125 Pembalap Siap Ramaikan Grasstrack Bupati Pali Cup 2017

125 Pembalap Siap Ramaikan Grasstrack Bupati Pali Cup 2017

Seputarsumsel.com-PALI, Sebelum mengelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region I Sumatera Putaran II Sumatera Selatan 2017 Kejuaraan Daerah (Kejurda) I Bupati PALI Cup 2017, yang digelar Sirkuit Talang Kerangan Pendopo- PALI, pada tanggal 15- 16 April 2017 mendatang. Panitia Grasstrack, mengelar Konferensi pers di, dengan awak media di Kantin Melati, Komperta Pendopo,...

Read more
Servis motor tapi sibuk? Ada layanan Honda Care!

Servis motor tapi sibuk? Ada layanan Honda Care!

Seputarsumsel.com-Palembang, Perawatan si roda dua harus rutin, tapi waktu buat ke bengkel sedikit banget. Makanya, pake Honda dong. Honda sudah meluncurkan Honda Care, yang tentunya sangat memanjakan pengguna motor Honda. Ada dua layanan Honda Care, yakni Customer Assistance dan Road Emergency. Layanan Customer Assistance yakni layanan seperti ganti oli atau...

Read more
Gebyar Kreativitas Pemuda ala KNPI PALI

Gebyar Kreativitas Pemuda ala KNPI PALI

Seputarsumsel.com-PALI, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Gebyar Kreativitas Pemuda sebagai rangkaian HUT ke-4 PALI, Jumat (14/4). Ketua KNPI PALI Gantariz Nanggolan mengatakan, acara yang dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu (15/4) itu diisi dengan kegiatan lomba mewarnai, festival band pelajar dan umum se-Sumatera...

Read more
Berburu kelezatan sambal ikan asap di Pasar Seni bawah Ampera

Berburu kelezatan sambal ikan asap di Pasar Seni bawah Ampera

Seputarsumsel.com-Palembang, Buat lo yang suka ngemil, gak ada salahnya untuk cari-cari cemilan di Pasar Seni di bawah Jembatan Ampera. Di pasar ini, lo bakal nemuin banyak kuliner. Adalah Dwi Sabda, salah satu produsen cemilan ringan yang mengikuti pameran di Festival Pasar Seni yang dihelat oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang hingga...

Read more
Inget, KTP El berlaku seumur hidup!

Inget, KTP El berlaku seumur hidup!

Seputarsumsel.com-Palembang, Udah pada punya Kartu Tanda Penduduk (KTP), kan? Apalagi yang udah umur 17 ke atas. Bagi yang udah punya, udah pada tau kan kalo pemerintah sudah menetapkan kalo KTP Elektronik (KTP-El) gak perlu diperpanjang lagi. Sebenarnya, peraturan ini sudah berlaku sejak setahun yang lalu lho, namun masih ada saja...

Read more
XDIMO Cinema 8D bikin nonton lebih greget

XDIMO Cinema 8D bikin nonton lebih greget

Seputarsumsel.com-Palembang, Pengen nonton film sambil ngerasain salju? Atau mau ngerasain petir? Angin topan? Come on guys. Ada XDIMO Cinema 8D buat ngerasain itu semua! Yup, XDIMO ini adalah tontonan masa depan dengan teknologi Amerika lho. So, gak perlu keluar negeri buat ngerasain beginian! Cinema yang berlokasi di lantai 3 OPI...

Read more