Pj Bupati Muba Lantik Fungsional Auditor dan Kepala Sekolah

Pj Bupati Muba Lantik Fungsional Auditor dan Kepala Sekolah

Seputarsumsel.com-Muba, Pejabat Bupati Musi Banyuasin, Yusnin melantik ratusan kepala sekolah dan jabatan fungsional Auditor yang ada dilingkungan Kabupaten Muba nih, di pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (17/5). Jumlah pegawai yang dilantik terdiri dari enam orang fungsional auditor pertama, satu orang auditor muda, enam orang kepala TK, 338 orang kepala...

Read more
Woodball Olahraga yang mulai dilirik masyakat

Woodball Olahraga yang mulai dilirik masyakat

Seputarsumsel.com-Palembang, Woodball atau bola kayu olahraga asal Taiwan, kayaknya masih asing ditelingga sebagian besar masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Sumsel. Yups, olahraga ini baru muncul sekitar tahun 2006 lalu. Kalo gitu, kenalan yuk dengan olahraga baru ini! Olahraga ini sudah mulai mendapat tempat disebagian hati masyarakat Indonesia. Terbukti, olahraga ini...

Read more
Untung Ampera dilindungi fender. Kalo gak?

Untung Ampera dilindungi fender. Kalo gak?

Seputarsumsel.com-Palembang, Jembatan Ampera adalah icon Kota Palembang. Kalo roboh gimana? Jembatan yang dahulu bernama Soekarno ini, ditabrak oleh kapal tongkang bermuatan batubara, sekitar jam 11 siang. Sontak peristiwa ini menyedot perharian banyak pihak. Masyarakat pun berkerumun mulai di atas jembatan hingga di pesisir Ampera menyaksikan evakuasi kapal tersebut. Untungnya, jembatan...

Read more
Yudha menangi Kontes Teknikal 2017, bersiap ke nasional

Yudha menangi Kontes Teknikal 2017, bersiap ke nasional

Seputarsumsel.com-Palembang, Kontes Teknikal yang diadain Astra Motor Sumsel, dimenangin oleh Yudha Pratama asal SMK Utama Bakti Palembang lho. Selamaatt! Yudha dinyatakan sebagai pemenang Kontes Teknikal tahun 2017, kontes yang digelar selama dua hari berturut-turut di Training Centre Astra Motor Sumsel. Yudha berhak mewakili Sumatera Selatan di Kontes Teknikal Tingkat Nasional...

Read more
Harga naik jelang puasa, gerakan stabilitas nasional solusinya

Harga naik jelang puasa, gerakan stabilitas nasional solusinya

Seputarsumsel.com-Palembang, Harga ayam naik. Harga telur naik. Bawang, cabe juga gak mau kalah naiknya. Aduduh, pusing ya bu-ibu! Oleh karenanya, serentak secara nasional dilaksanakan Gerakan Stabilitasi Nasional, dalam rangka menstabilkan harga bahan pangan menjelang bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari ini. Gerakan ini ditandai dengan pemecahan kendi pada kendaraan mobil...

Read more
Kompetisi sound system digelar di OPI

Kompetisi sound system digelar di OPI

Seputarsumsel.com-Palembang, Pernahkan liat DJ beraksi? Kebayang kan suasana dan dentuman musik yg menghentak jantung lo? Tahu gak, dibalik kesuksesan seorang DJ, ada peralatan musik seperti sound system yg mendukung. So, peran sound ini sangat vital tentunya ya. Buat mentaksir kemampuan audio di kota Palembang, ada acara keren buat lo nih,...

Read more
Bupati PALI Ajak Karang Taruna Perangi Narkoba

Bupati PALI Ajak Karang Taruna Perangi Narkoba

Seputarsumsel.com-PALI, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dilantik oleh Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo MM,Rabu (17/5) di gedung Arena Seni dan Olahraga (Arsendora) komplek Pertamina Pendopo, disaksikan bendahara umum pengurus Nasional Karang Taruna,H.Wahyu Sanjaya SE, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan, Robby Kurniawan, sejumlah ketua Karang Taruna...

Read more
Ada floating quay warna-warni di JSC

Ada floating quay warna-warni di JSC

Seputarsumsel.com-Palembang, Ada yang baru nih di kawasan Jakabaring Sport Complex (JSC), tepatnya di depan Shooting Range. Ada Floating Quay Project of Jakabaring atau dermaga apung sepanjang 60 meter yang berwarna-warni. Kece abis pokoknya. Saat ini, proyek yang sudah dimulai pada April lalu ini sudah berjalan lebih dari 80 persen, dan...

Read more