Anak kos mau puasa? Baca tips nya disini!

Anak kos mau puasa? Baca tips nya disini!

Seputarsumsel.com-Palembang, Anak kos mana suaranya? Mentang-mentang jauh dari orangtua, puasa jangan ampe bolong. Dosa tau! Nah, biasanya nih, buat anak kos yang baru pertama kali ngadepin bulan puasa sendirian, pasti berat banget ya! Hm.. jangan sedih, anak kos pasti kuat kok, lah wong ngangkat galon sendiri aja kuat. Hihihi.. Kita...

Read more
Sekanak Kerihin, nostalgia Palembang tempo dulu

Sekanak Kerihin, nostalgia Palembang tempo dulu

Seputarsumsel.com-Palembang, Makin tua, makin mahal harganya. Istilah ini cocok benget untuk pencinta barang antik. Untuk memenuhi kepuasan hati, gak sedikit para pemburu barang antik rela buat ngeluarin kocek hingga jutaan rupiah bahkan lebih. Sama halnya kalo kita berwisata sejarah, atau wisata yang menyuguhkan perwajahan tempo dulu, menjadi magnet tersendiri bukan?...

Read more
Gudang beras itu disulap jadi kedai nasi kapau

Gudang beras itu disulap jadi kedai nasi kapau

Seputarsumsel.com-Palembang, Rakyat makmur, negara maju. Itu mah impian kita bersama. Bagaimana ya caranya? Dengan kualitas ekonomi, antara lain dengan penguatan ekonomi kerakyatan melalui koperasi. Sebab, koperasi merupakan penyangga dari ekonomi kerakyatan. So guys, jangan pernah remehin koperasi ya. Karena, udah terbukti banyak koperasi yang bisa tumbuh besar, dan membawa kesejahteraan...

Read more
Palindra udah bisa dilewati pas mudik nanti

Palindra udah bisa dilewati pas mudik nanti

Seputarsumsel.com-Palembang, Pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Palembang gak cuman LRT ya, ada juga nih Tol Palembang-Indralaya (Palindra) yang saat ini juga dikejer pembangunannya demi menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018. Diketahui, Proyek Tol Palindra merupakan salah satu dari 30 proyek prioritas nasional yang ditetapkan Pemerintah lho, dengan nilai investasi...

Read more
Pemukiman Musi Bercorak, warna-warni rumah rakit pinggir sungai

Pemukiman Musi Bercorak, warna-warni rumah rakit pinggir sungai

Seputarsumsel.com-Palembang, Menuju Asian Games 2018, Palembang terus berbenah nih. Mulai dari Pedestrian Sudirman Walk dengan pertokoan yang warna warni, nah, sekarang ditambah lagi dengan pengecatan di pinggiran Sungai Musi, mulai dari bawah Ampera sampai Sungai Kenduruan 7 Ulu. Rumah panggung dan rumah rakit di sisi luar Sungai Musi yang di...

Read more
Pelaku dan Pemerhati Pariwisata dapat penghargaan

Pelaku dan Pemerhati Pariwisata dapat penghargaan

Seputarsumsel.com-Palembang, Pelaku dan pemerhati pariwisata di Sumatera Selatan dapet penghargaan lho. Ih, mau dong! Iya, mereka dapet penghargaan dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel Award 2017, dan Penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LPRID) yang diberikan di Hotel Aryaduta, Rabu malam(24/5). Puluhan penerima penghargaan ini diantaranya enam dari 17...

Read more