Cerita sukses Rajuter KKP mendulang rupiah dari kreasi rajutan

Cerita sukses Rajuter KKP mendulang rupiah dari kreasi rajutan

Seputarsumsel.com-Palembang, Bermula hanya kumpul-kumpul, kemudian lahirlah ide cemerlang untuk membentuk Kelompok Rajuter Kancil Putih Pulau (KPP), Jalan Kancil Putih Pulau RT 47 RW 11 Kelurahan Demang Lebar Daun, yang beranggotakan para ibu rumah tangga di lingkungan sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk pemberdayaan ibu rumah tangga lho gengks, untuk membantu perekonomian...

Read more
Prioritas, Muba buka klinik pertanian berkelanjutan

Prioritas, Muba buka klinik pertanian berkelanjutan

Seputarsumsel.com-Muba, Muba bener-bener berbenah lho. Selain fokus membangun infrastruktur dan kelistrikan, Pemkab Muba juga memprioritaskan pembangunan di bidang pertanian. Buktinya nih, dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Muba akan membuka klinik pertanian berkelanjutan, dari edukasi hingga peralatan di setiap kecamatan, dimana dalam program tersebut akan menggandeng banyak pihak, terutama dari perusahaan-perusahaan...

Read more
Seblak Ikan Tenggiri, varian baru bikin lidah greget!

Seblak Ikan Tenggiri, varian baru bikin lidah greget!

Seputarsumsel.com-Palembang, Fooders, kamu pasti tahu kalo kuliner seblak dikenal sebagai salah satu kuliner nusantara yang berasal dari Bandung. Nah, gimana kalo ada seblak versi Palembang? Coba deh Seblak Ikan Tenggiri khas Palembang! Wah.. dari namanya aja kayaknya lidah udah greget pengen nyoba ya! Hihihi… Berbagai macam seblak mulai dari yang...

Read more