Walikota Palembang bertemu korban pasung selama 15 tahun

Walikota Palembang bertemu korban pasung selama 15 tahun

Seputarsumsel.com-Palembang, Walau sudah menjadi kota metropolitan bahkan internasional, ternyata Palembang tak luput dari kasus pemasungan. Meskipun pemerintah setempat sudah menyediakan RS Ernaldi Bahar sebagai rumah sakit khusus menangani ODGJ ini, tapi ada aja masyarakatnya yang masih menggunakan sistem pasung. Adalah Saparuddin (45), warga Jalan Ogan, Lorong Bersatu, Kelurahan Bukit Lama...

Read more
Mau galang dana? Harus izin Dinas Sosial ya

Mau galang dana? Harus izin Dinas Sosial ya

Seputarsumsel.com-Palembang, Manusia adalah makhluk sosial. Kalo ada saudaranya yang kena musibah, hati langsung terenyuh dan berusaha untuk membantu. Agama pun mengatur perihal ini, bagi umat Islam selama bulan Ramadhan, kalo membantu sesama bakal mendapat ganjaran yang berlipat ganda. Gak heran, kalo banyak yang berlomba-lomba untuk bersedekah pasa bulan suci ini...

Read more
Banyak ajakan bukber bikin kantong bolong? Siasati aja!

Banyak ajakan bukber bikin kantong bolong? Siasati aja!

seputarsumsel.com – Palembang, Sobat, gak terasa ya bulan suci Ramadan udah masuk hari ke sepuluh aja nih. Berasa dong suasana puasa di mana-mana. Gak terkecuali sama yang namanya ritual buka puasa bareng atau bukber, entah itu sama temen ataupun gebetan. Ini nih yang bikin bulan puasa jadi makin seru. Tapi...

Read more
Giliran Ketua HIPMI Sumsel daftar balon Walikota Palembang

Giliran Ketua HIPMI Sumsel daftar balon Walikota Palembang

Seputarsumsel.com-Palembang, Kursi Walikota Palembang udah mulai diperebutkan ya. Mulai dari calon lama hingga yang masih duduk di bangku ini, mulai mencoba menarik hati masyarakat Kota Palembang. Diantara pendaftar ini, ada juga wajah baru, yakni Akbar Alfaro. Gerry, sapaan akrabnya, bukan orang sembarangan lho bro. Ia adalah Ketua Gerakan Peduli Sesama...

Read more
Dodi : Saya kasih waktu satu bulan

Dodi : Saya kasih waktu satu bulan

Seputarsumsel.com-Muba, Pejabat negara punya kewajiban melayani masyarakat ya, khususnya pemimpin-pemimpin perangkat daerah. Ini nih yang ditekankan oleh Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin. Meski baru hitungan hari menjabat sebagai Bupati, Dodi Reza gak mau berleha-leha. Katanya, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muba, haruslah lebih cerdas dalam mencari peluang....

Read more
Guys, Asian Games 2018 tinggal 439 hari lagi

Guys, Asian Games 2018 tinggal 439 hari lagi

Seputarsumsel.com-Palembang, Muda mudi Sumsel, bentar lagi perhelatan Asian Games 2018 bakal berlangsung ya, yakni tanggal 18 Agustus 2018. Nah, berhubung udah bentar lagi, kita udah harus hitung mundur dong ya. Oleh karena itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan, secara resmi memasang countdown clock, atau papan hitung mundur...

Read more