Kenalan yuk sama 6 mall besar di Palembang

Kenalan yuk sama 6 mall besar di Palembang

Seputarsumsel.com-Palembang, Wong kito galo, gak terasa ya, usia Kota Palembang saat ini udah 1334 tahun aja nih ya. Sebagai salah satu kota tertua di Indonesia, Palembang mempunyai banyak keunikan dan keragaman tersendiri. Tahu gak, makin majunya kota ini juga ditandai dengan pembangunan mall-mall besar lho. Mau tahu? Yuks simak, ini...

Read more
Mudik tapi gak mau ribet, ini tipsnya

Mudik tapi gak mau ribet, ini tipsnya

Seputarsumsel.com-Palembang, Semakin deket aja dengan Lebaran Idul Fitri ya. Pada mau mudik kemana nih? Wah… pasti pada jauh ya. Kalo cuma di Palembang doang mah bukan mudik namanya ya. Hehehe… By the way, buat yang mau mudik, udah pada siap-siap belom? Kepo dikit dong, apa aja yang mau dibawa pas...

Read more
HUT ke-1334, kota Palembang masih banyak PR nih!

HUT ke-1334, kota Palembang masih banyak PR nih!

Seputarsumsel.com-Palembang, “Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, usiamu..” Hore… Dirgayahu Kota Palembang ke-1334 Tahun 2017. Nah, diusianya yang kian meninggi, diharapkan masyarakat kotanya makin disiplin dan tertib, terutama ketika di jalan. Hal ini mengingat banyaknya syarat yang harus dipenuhi kota ini untuk menjadi tuan rumah pesta olahraga...

Read more
Lawang Wetan Muba bakal punya TPU lho!

Lawang Wetan Muba bakal punya TPU lho!

Seputarsumsel.com – Muba, Infrastruktur di Kabupaten Muba masih harus terus digenjot. Setidaknya, ini yang terus dilakukan dibawah kepemimpinan Bupati Muba, Dodi Reza Alex. Meski baru banget menjabat, bupati yang satu ini udah sibuk aja keliling Muba, demi memantau semua prioritas pembangunan yang sedang dikebut. Ada yang masih kurang nih, infrastruktur...

Read more
Pemuda anti narkoba yes! berantas narkoba di Sumsel

Pemuda anti narkoba yes! berantas narkoba di Sumsel

Seputarsumsel.com – Palembang, Narkoba merupakan musuh besar bangsa ini Makanya, kudu diberantas sampe ke akar, supaya generasi muda terselamatkan. Asal lo tahu deh, pengguna narkoba di Sumsel udah mencapai angka 5,9 juta orang. Dan parahnya lagi, setiap harinya sebanyak 30-40 orang mati konyol akibat narkoba. Ngeri kan? Banget! Makanya, Gubernur...

Read more