Cihuy Pak Gubernur ditawari main film Mandarin romantis!

Cihuy Pak Gubernur ditawari main film Mandarin romantis!

Seputarsumsel.com – Palembang, Kalokamuditawarinbuat main film Mandarin bergenre romantic, kira-kira bakal ditolak gak sih? Yap, pasti gak bakal deh nolak rejeki nompol begitu ya kan! Ini juga nih yang dilakukan orang nomor satu di Sumatera Selatan, siapa lagi kalo bukan Alex Noerdin. Gubernur kece satu ini ditawarin buat main film...

Read more
Percepat Pembangunan, Pemkab Muba dapet 450 M

Percepat Pembangunan, Pemkab Muba dapet 450 M

Seputarsumsel.com – Muba, Keterbatasan anggaran tampaknya bukan menjadi alasan serius bagi Pemerintah Kabupaten Muba untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur ya. Berbagai cara positif dilakukan Pemkab Muba, untuk menuntaskan persoalan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. Ini memang komitmen udah digaungkan oleh Bupati terpilih, Dodi Reza Alex. Misalnya aja nih, yakni mendapatkan sumber...

Read more