Alex Bakal Sanksi Wako Prabumulih

Alex Bakal Sanksi Wako Prabumulih

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin menyayangkan, sikap Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya yang dinilai secara terang-terangan mengaku mendukung pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya, pada Pilkada Sumsel mendatang.

Alex mengaku sangat menyesalkan, sikap Ridho yang tercatat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih itu, yang disebut menyindir salah satu balon gubeenur Sumsel dari Partai Golkar sendiri yaitu, Dodi Reza Alex dengan menyebut nama yang bersangkutan secara langsung, dengan menyatakan jika Dodi yang saat ini juga menjabat Bupati Muba itu, terhitung masih minim prestasi.

“Seharusnya tidak boleh menilai langsung seseorang seperti itu.Saya sangat menyayangkan hal itu,” kata Alex, Kamis (18/1).

Alex berpendapat pernyataan yang dilontarkan oleh Ridho Yahya itu mungkin terpancing oleh wartawan.
“Menyebut nama langsung itu tidak boleh. Seharusnya kalau mau bicara seperti itu jangan menyebutkan nama secara langsung,” ujarnya.

Dengan pernyataan yang terlontar dari Ridho Yahya tersebut, partai Golkar menurut Alex, akan segera memberikan sanksi kepada Ridho Yahya.

“Ya, dia kan masuk struktur partai apalagi menjabat sebagai ketua DPD Prabumulih. Sikap partai Golkar di Pilgub Sumsel sudah jelas mendukung Dodi-Giri. Jadi, kalau dia masih mendukung pasangan lain kita akan berikan sanksi,” tegasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *