Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas On-Off Jelajahi Bumi Pagaralam

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas On-Off Jelajahi Bumi Pagaralam

0

Seputarsumsel.com,Palembang-
Astra Motor Sumsel kembali menggelar kopdar khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. Untuk memberikan pengalaman berkendara sekaligus menjajal ketangguhan All New Honda CRF150 L, kegiatan “Jelajah Alam” yang disuguhkan dengan fun ride adventure bersama pecinta motor on-off Honda.

Sebanyak 45 bikers yang tergabung dalam komunitas on-off Sumatera Selatan pun mengikuti fun adventure ini dengan mengambil titik keberangkatan di kantor Astra Motor Sumsel, Plaju menuju Pagaralam. (18/04/2018)

Tidak lupa dalam pembukaan fun adventure ini, para bikers pun dibekali dengan teknik safety riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Menempuh jarak sekitar 94 km, para bikers pun menghadapi medan yang penuh rintangan dengan jalan yang berkelok, menanjak bahkan berbatu. Sesampai di tempat tujuan, para bikers dipersilahkan untuk istirahat dan dilanjut dengan kegiatan camping di alam terbuka yang diselingi dengan kegiatan api unggun.

Keeseokan harinya, para bikers pun menguji ketanggungan All New Honda CRF150 L dengan menjajal medan off road Pagaralam. Mengambil rute di bawah kaki gunung Dempo, para bikers pun sukses menaklukkan medan berbatu di area tersebut.

Selain itu, bikers juga menyempatkan menikmati keindahan Pagaralam dengan menyusuri area perkebunan teh yang juga terdapat di bawah kaki gunung Dempo.

PIC Community Astra Motor Sumsel, Marsudi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan All New Honda CRF150 L bagi kalangan komunitas on-off di wilayah Sumatera Selatan. Diketahui juga bahwa saat ini, semakin meningkatnya pecinta motor on-off di kalangan masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan jelajah alam bersama All New Honda CRF150 L semakin meningkatkan silaturahmi dan juga sebagai ajang untuk bertukar pengalaman antar bikers”, ungkap Marsudi.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Penjualan All New Honda CRF150L mengalami peningkatan dibulan Maret 2018 sebesar 7,3 persen jika dibandingkan bulan Februari. Total unit All New Honda CRF150 L terjual sebanyak 276 unit dengan kontribusi terhadap penjualan Honda di segmen sport sebesar 14,4 persen. (ril/18).

Your email address will not be published. Required fields are marked *