Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita

Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita

0

Seputarsumsel.com,Palembang-
Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda memberikan hadiah khusus bagi pelanggan setia motor Honda melalui program spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia”

Bagi pelanggang wanita motor Honda yang melakukan service lengkap dan ganti oli mendapat diskon sebesar 21 persen. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di Sumatera Selatan yang berlaku dari 21 – 30 April 2018.

Ronny Agustinus, selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa momen Kartini ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Sumatera Selatan. Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21 persen diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Sumatera Selatan yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka.” ungkap Ronny Agustinus.

Ronny juga menambahkan bahwa program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. Kemudian, konsumen wanita yang ingin menikmati program ini cukup menunjukkan sms program yang telah di blast atau menunjukkan iklan di media sosial terkait promo ini. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, maticmaupun sport.

Bentuk lain apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap konsumen wanita Honda yaitu menggelar gathering melalui showroom event dibeberapa dealer Honda. Salah satunya di dealer Astra Motor Plaju yang menggelar gathering kepada konsumen Honda seperti lomba mewarnai untuk anak, fashion show, hingga pemberian hadiah bagi konsumen wanita yang berulang tahun pada tanggal 21 April 2018.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengupload keseruan konsumen ke sosial media (facebook, twitter, instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2018”, tutup Ronny. (ril/18).

Your email address will not be published. Required fields are marked *