Authenticity Bingen Live, Bara Suara bikin pecah Bingen Cafe!

Authenticity Bingen Live, Bara Suara bikin pecah Bingen Cafe!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Setelah dibuka dengan penampilan Hendry ex Funky Kopral dan Laurel & Goesberries, Authenticity Bingen Live di Bingen Cafe dimulai dengan penampilan cantik dari Monita Tahalea nih. Berbalut jumpsuit, Monita tampil memukau, dengan menampilkan Di Batas Mimpi, Jumat (25/8). Keren banget tahu gak!

Meski diwarnai rintik hujan, nyatanya penonton gak mau beranjak dari kursinya masing-masing. Terbuai sama alunan lagu selanjutnya yang dibawakan dara berusia 30 tahun ini, Hai dari albumnya Dandelion, I Love You, Bumi, Bisu, sampe lagunya yang berjudul Memulai Kembali.

Kata Monita, ini untuk pertama kalinya dirinya hadir di kota pempek. “Pastinya seneng banget bisa hadir di tengah-tengah kalian,” ungkapnya dari atas panggung.

Pas Bara Suara yang tampil, wah.. suasana pecah banget! Semua penonton langsung berdiri, sesuai permintaan dari sang vokalis, Iga Massardi. Di awali dengan lagunya Api dan Lentera, audiense langsung terhanyut dengan liriknya yang kece abis. Ditambah lagi dengan Tarintih dan Menunggang Badai.

Salah seorang fans Bara Suara, Emil (27) bilang, dirinya sengaja dateng ke Bingen Cafe, karena emang pengen ngeliat langsung perform band favoritnya ini. “Iya, soalnya kan kalo bukan disini, dimana lagi bisa lihat perform mereka langsung. Bingen emang keren banget, bisa menghadirkan mereka ke Palembang,” ujarnya senang.

So, kira-kira siapa lagi ya, yang bakal dihadirkan dalam Authenticity Bingen Live di event-event mendatang? Pantengin aja terus instagramnya ya, @bingencafe dan jangan lupa follow juga @authenticity_id.

(Teks dan Foto : RuL/Mahgodie/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *