Brayamart, inovasi beli sayur via online. Yuk belanja!

Brayamart, inovasi beli sayur via online. Yuk belanja!

0

Seputarsumsel.com – Palembang,
Dewasa ini, mobilitas di perkotaan udah semakin padet aja ya. Apalagi, banyak banget pembangunan infrastruktur yang mau gak mau mengharuskan masyarakat untuk berjalan menuju modernisasi. Nah, ini juga yang dirasakan masyarakat Kota Palembang. berbagai pembangunan di kota ini, membuat kita harus bisa beradaptasi, mulai dari tingkat kemacetan, hingga kepadatan penduduk.

Nah, ngomongin modernisasi, dampaknya juga dirasakan para wanita ya. Banyaknya pilihan pekerjaan, hingga tuntutan kebutuhan hidup, menjadikan pilihan wanita untuk berkarir diluar rumah semakin terbuka. Kalo sudah begini, ada gak sih keluhannya?

Yap, apalagi kalo bukan keluhan membagi waktu, terutama buat yang udah punya rumah tangga. Bu-ibu yang bekerja merangkap ibu rumah tangga, tentunya harus pinter bagi waktu, apalagi kalo untuk urusan masak.

Ini nih, inovasi terbaru buat wanita karir yang punya segudang kesibukan, tapi tetep kudu nyiapin masakan terenak buat suami dan anak-anak tercinta. Adalah Brayamart, situs belanja online yang menjual berbagai produk sayuran, bumbu dapur, ikan dan daging beku serta pelengkap dapur lainnya.

So, buat beli sayur mayur, kamu tinggal klik yang dibutuhkan, masukin keranjang, pilih pembayaran, dan tunggu aja sampe sayur pesenan kamu diantar kurir dalem waktu sekejap. Wow, gak perlu capek lagi keliling pasar!

Caranya, kamu tinggal download aplikasi Brayamart di Playstore android kamu maupun di IOS. Trus, buat akun atas nama kamu, isi alamat dan nomor telepon aktif. Setelah itu, tinggal belanja deh! Ada lebih dari 300 item sayuran hingga bumbu dapur yang bisa kamu pesen dalam hitungan detik!

Contohnya nih, sayur kangkung, bayam, hingga lobak dan sebagainya. Untuk bumbu dapur, gak kalah lengkap lho, termasuk bubuk cabe dan terasi. Soal ikan dan daging giling, wah.. ada semua dan fresh! Trus, ngomongin soal harga, dijamin terjangkau dan gak jauh berbeda dengan pasar tradisional pada umumnya. Bahkan, ada juga yang dijual dengan harga termurah. Gak percaya? Ya download aja lagi!

Kepala Kantor Brayamart, Made Suarte bilang, Brayamart emang jadi inovator dalam menciptakan situs belanja online untuk isi dapur. “Kami menjamin kesegaran dan kualitas produk, karena sudah melewati pengawasan mutu,” ungkapnya.

Rangkul petani lokal, harga termurah!

Ini nih, yang bikin salut. Gak hanya jadi inovator, Brayamart ternyata juga ikut mensukseskan petani lokal lho. Buktinya, mereka merangkul puluhan supplier petani lokal dalam mengisi penjualan yang ada, seperti sayuran, bumbu dapir hingga ikan giling.

“Selain merangkul petani lokal, kami juga menyiapkan lahan seluas 8-12 hektar untuk menanam sendiri sayuran dan bumbu dapur yang kami jual, sehingga untuk kualitas sudah gak diragukan lagi, serta bisa dijual dengan harga terjangkau” ungkap Made.

Makanya, meski baru aja melakukan Grand Launching pada 26 Agustus lalu, Brayamart milik Bapak IBP Suniatmaja yang berlokasi di Jalan Beringin Palembang ini udah melayani puluhan pelanggan setiap harinya lho. Apalagi, selama bulan September, Brayamart ngasih banyak promo! Mau tahu?

Untuk pembelian dibawah 25 ribu, kamu cukup bayar ongkir 5 ribu doang. Trus, kalo pembelian diatas 25 ribu, ongkirnya gratis lho. Jangan takut belanjaan kamu kelamaan dijalan, karena sekarang udah ada 4 orang kurir yang siap melayani pemesanan, baik melalui aplikasi maupun website www.brayamart.com.

Selain sayuran dan bumbu, di Brayamart yang dikelola oleh anak-anak muda dan mahasiswa inijuga udah ada penjualan Gas Elpiji 12 kg yang bekerjasama langsung dengan pihak Pertamina. Dan bulan ini, ongkir gas kerumah kamu gratis tis tis! Makanya, buruan belanja ke Brayamart. Pst, bisa bayar ditempat juga lho!

(Teks dan Foto : RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *