Bukit Selfie tinggal kenangan, tapi tenang… Ada gantinya kok!

Bukit Selfie tinggal kenangan, tapi tenang… Ada gantinya kok!

0

Seputarsumsel.com-Lahat,
Masih inget gak dengan Bukit Selfie yang sempet viral, yang berlokasi di Jalan lintas baru Lahat – Pagaralam Desa Tanjung Raja Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Sumsel? Hayoo.. siapa yang belum sempet berfoto selfie disana? Perahu yang terbuat dari kayu, diletakkan tepat diujung bukit, dengan dek kapal menghadap ke perbukitan ini kayaknya gak akan bisa kita nikmatin lagi ditempat ini.

Sayang banget ya, spot foto kece yang dibuat dari ide para anggota Mabed Lahat ini ternyata harus dibongkar. Duh! Banyak masyarakat bahkan penikmat dunia maya menyayangkan dengan adanya pembongkaran ini. Karena selain merupakan spot kece, disini juga jadi salah satu pilihan lokasi wisata anak muda kalo sedang berkunjung ke Lahat. Trus, apa ya alesan pembongkaran ini sendiri?

Salah seorang anggota yang gak mau disebutin namanya bilang nih, pembongkaran ini karena adanya perselisihan antara pemilik tanah dengan pemilik warung yang ada di kawasan Bukit Selfie.

“Iya, karena ini semua atribut yang kami sediakan untuk kawasan wisata ini, sehingga kami gak ingin permasalahan semakin melebar. Jadi kami putuskan untuk menyerahkan wahana ke pihak pengelola, dan melepas semua atribut yang ada,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, begitu banyak kekecewaan dari para remaja Lahat, bahkan berita ini sudah menyebar di Sumsel sendiri. Bukan hanya yang sudah pernah berfoto selfie di sini, tetapi banyak juga yang menyayangkan karena belum sempet kesini, tahu-tahu sudah dibongkar. “Mau bagaimana lagi,” ujarnya sedih.

Tapi, jangan kecewa dulu guys. Katanya, Mabed bakal memindahkan spot foto kece nya ke tempat yang lebih baik. “Iya, tunggu aja kabarnya ya, kita akan terus berkontribusi untuk mengembangkan pariwisata di Lahat. Nanti akan kami buat dengan yang lebih keren lagi,” janjinya.

Kalo mau tahu dimana nantinya lokasi wisata baru yang disasar sama Mabed, follow aja instagramnya @mabedlahat ya. Yakin deh, semangat mereka untuk terus berkontribusi demi Kabupaten Lahat bakal patut diacungi jempol. Jangan pernah berhenti berkarya ya manteman…

(Teks dan Foto : RuL/Doc @wajah_sumsel/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *