CGV Cinemas Palembang hadirkan bioskop berkonsep Retro & Industry

CGV Cinemas Palembang hadirkan bioskop berkonsep Retro & Industry

1

Seputarsumsel.com-Palembang,
Hai guys, mau ngerasain nonton dengan konsep cinema yang lain dari biasanya?. Yuk ke CGV Cinemas Palembang, yang berlokasi di lantai dua Social Market Jalan Veteran No 999, Kuto Batu, Ilir Timur II, 9 Ilir Palembang.

Kamu gak bakal nemuin karpet membentang di sepanjang koridor bioskop, ataupun antrian panjang kalo lagi nayangin film favorit. Yup, yang bakal kamu temuin adalah koridor yang super luas, dan dinding yang bisa dipake buat spot foto kece. Belum lagi konsep coffee corner di koridor  CGV Cinemas Palembang, supaya nungguin film favorit kamu gak boring.

Hiperbola? Gak, dong! CGV Cinemas Palembang, memang menyuguhkan sesuatu yang beda. Disini kamu bakal nemuin bioskop berkonsep retro dan industry, semua karyawan make atribut pekerja lapangan. Konsep didalam ruang teater juga sangat berbeda, dilengkapi kursi super empuk dan nyaman, serta layar yang segede lapangan basket.

CGV Cinemas sendiri menawarkan banyak kelebihan. Dari segi layar saja, CGV Cinemas Palembang, sudah menawarkan layar Silver Screen untuk semua layar yang ada disini. Belum lagi fasilitas RealD 3D, yakni menggunakan teknologi proyeksi stereoskopik, dan kacamata 3D yang digunakan adalah circular polarized (proyeksi gelombang yang berputar). So, kepala kamu bisa bergerak bebas kalo lagi nonton film 3D. Udah kebayang, kan serunya?

CGV Cinemas Palembang, ini ternyata bukan hanya sekedar tempat nonton film favorit. Menurut Asisten Cinemas Manager, Galih T.W mengungkapkan, di CGV Cinemas Palembang bisa jadi tempatnya komunitas-komunitas yang ada di Kota Palembang. Kok bisa?

“Ya, kami menawarkan ruang teater untuk semua komunitas yang pengen film dokumenter ataupun kegiatan komunitas yang mau diputer di layar bioskop, bisa booking ke kami. Kami sediakan satu teater khusus untuk kalian. Caranya gampang banget, beli aja tiket nonton sesuai hari itu, bisa di weekdays, friday, maupun weekend minimal 50 orang selama masa promo. Booking maksimal satu minggu sebelumnya, dijamin pemutaran film kamu bakal keren!,” kata Galih.

Dilanjutkannya, harga tiket selama masa promo sangat terjangkau, yakni Rp 30 ribu di weekdays, Rp 35 ribu di Friday, dan Rp 40 ribu di weekend untuk di auditorium tipe reguler. Sedangkan untuk di teater 3D, harga hanya berbeda RP 5 ribu saja dari harga reguler.

“Untuk pemilihan kursi, kami punya pilihan kursi sweet box 2D dan 3D, yakni kursi khusus buat berdua, dengan harga yang cuma beda Rp 5 ribu dari kursi reguler,” jelas Galih kepada Seputarsumsel.com.

Pernah lihat proses lamaran di bioskop? Mau? Di CGV Cinemas Palembang, aja, dijamin lamaranmu takkan terlupakan. Nah lo koq bisa ya guyss…dan ternyata di bioskop ini nyediain loh layanan tersebut seperti yang dituturkan oleh Asisten Cinemas Manager, Galih T.W yang ramah senyum ini guys

“Hampir sama kayak sistem acara komunitas, bedanya nanti film yang diputar di awal adalah film bioskop dahulu. Nanti pas di pertengahan, film itu akan di-cut dan diganti dengan film yang dibuat oleh sang ‘pelamar’, tambah galih.

Velvet Class, Nonton Bioskop Rasa Di Rumah

Nantinya, sama halnya seperti CGV Cinemas yang sudah lebih dulu didirikan di berbagai kota di Indonesia, CGV Cinemas Palembang, juga bakal menyediakan Velvet Room, yakni tipe bioskop first class yang dilengkapi layar yang lebar dan sound yang maksimal, serta sofa bed mewah untuk 2 orang yang dilengkapi bantal pilihan dan selimut yang lembut. Harganya? Tenang, cuma Rp 120 ribu – Rp 200 ribu per bed. “CGV Cinemas Palembang, bisa menampung hingga 1.164 penonton setelah Grand Opening tanggal 25 Januari nanti,” terangnya.

Masih banyak promo spesial yang ditawarin CGV Cinemas Palembang, antara lain buy 1 get 1 free ticket, dan free popcorn buat penonton yang unggah foto di Facebook CGV Cinemas Palembang,. Mau join member? Gratis! Buka web cgv.id dan register, dapatkan E-Card Member, yakni keanggotaan yang gak pake kartu fisik, melainkan menggunakan QR-code yang muncul di website ataupun aplikasi pada Android / iOS. Selain e-card member, di CGV Blitz juga gak perlu ikutan antri panjang. Sudah ada teknologi self ticketing machine, dimana kamu bisa tuker kode booking pembelian tiket via website cgv.id di mesin ini. So jadi nunggu apa lagi !! (Nurul/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *