Cihuy Pak Gubernur ditawari main film Mandarin romantis!

Cihuy Pak Gubernur ditawari main film Mandarin romantis!

0

Seputarsumsel.com – Palembang,
Kalokamuditawarinbuat main film Mandarin bergenre romantic, kira-kira bakal ditolak gak sih? Yap, pasti gak bakal deh nolak rejeki nompol begitu ya kan! Ini juga nih yang dilakukan orang nomor satu di Sumatera Selatan, siapa lagi kalo bukan Alex Noerdin. Gubernur kece satu ini ditawarin buat main film Mandarin berjudul Equatorial Love. Wow!

Ditemui di GriyaAgung, Alex Noerdin mengaku senang hati dan gak akan menolak,jika dirinya harus terlibat dalam Pembuatan Film berjudul Equatorial Love. Dia bahkan menyambut baik pembuatan film yang di fokuskan di kota Pempek ini, apalagi dalam proses pembuatan film itu nantinya masyarakat Sumsel akan ikut dilibatkan. Selain mampu mempromosikan Sumsel ketingkat International, film ini juga akan mempererat persahabatan Indonesia dan China.

“Kita dukung penuh, silakan saja.Semua yang diperlukan kita akan bantu. Kalo bisa jangan mulai bulan November lebih cepat lebihbagus,” tuturnya saat menerima Kru Pembuatan Film Equatorial Love di Griya Agung, Jum’at sore (22/9)

Menurutnya, Palembang dan China memiliki ikatan spesial mengingat China punya histori yang kuat sejak zaman kerajaan Sriwijaya. “Jadi sangat cocok film ini dibuat di Bumi Sriwijaya ini, sejak zaman nenek moyang dahulu China sudah menyatu di Sumsel. Banyak hal yang bisa diangkat untuk mempromosikan pariwisata Sumsel, diantaranya film ini,” ungkapnya

Sementara, salah satu perwakilan Kru Pembuatan Film Equatorial Love, Nova menambahkan, pembuatan film ini bertujuan untuk mempromosikan Indonesia, dimana dalam hal ini menjembatani kerjasama China dan Indonesia di bidang perfilman. Sinopsis dari film yang bergenre romantis inisendiri, akan mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pria Tionghoa yang berkerja di salahsatu PLTU di Palembang. Pemuda ini kemudian jatuh cinta dengan perempuan asli lokal Palembang.

“Dikarenakan latar belakang budaya, agama serta bahasa yang berbeda kisah cintanya pun menemui pergelutan, hingga pengorbanan. Moral dari sisi film ini sendiri cinta sejati mampu mengalahkan ketidaksamaan menjadi persatuan,” ungkapnya.

Menurut Nova pengambilan gambar film akan banyak mengambil latar belakang seperti Sungai Musi, PLTU, Jakabaring Sport City hingga rencanannya PuloKemaro. “Terimakasih dukungan penuh dari Pemprov Sumsel. Selain mempromosikan film ini juga bertujuan untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Dimana film ini akan naik tayang baik itu di Indonesia maupun China 2018 mendatang,” pungkasnya. Ahh..gak sabar euy!

(Teks dan Foto : RuL/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *