Dapoer Demang Container nongkrong yang ga bikin kantong jebol

Dapoer Demang Container nongkrong yang ga bikin kantong jebol

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Angkringan dikenal merupakan tempat makan yang murah meriah dan merakyat, awal nya tempat semacam ini sangat berkembang pesat di pulau Jawa, namun kini angkringan pun sudah mulai banyak ditemukan di Kota Palembang bahkan menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling diminati oleh sebagian besar kawula muda.

Mengusung konsep angkringan bergaya cafe, Dapoer Demang Container Cafe persembahkan Grand Atyasa Convention Centre Palembang ini, hadir menjadi salah satu tempat nongkrong bagi siapa saja yang ingin bersantai untuk sekedar melepas lelah dari seharian berkutat dengan aktivitasnya bahkan anda pun bisa menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta disini.

Kapten Dapoer Demang Container Cafe, Muhammad Taufik mengatakan, angkringan ala cafe ini menawarkan suasana santai yang berbeda dengan penuh keakraban dan juga asyik buat kongkow kongkow bareng teman bahkan pasangan sekalipun.

Menurutnya, meskipun akhir-akhir ini banyak bermunculan angkringan di kota ini, namun konsep angkringan dalam cafe jarang sekali, mungkin kita inilah yang pertama. Owner ingin mencoba konsep baru sebagai variasi terbaru persembahan Dapoer Demang Countainer Cafe untuk masyarakat Palembang.

“Angkringan ini sebagai variasi menu untuk pengunjung. Pengunjung bisa pilih mau makan di cafe atau di angkringanya. Kalau cafe sudah ada hampir setahun, jelang puasa tahun lalu. Di angkringan ini pun kami menyediakan nasi kucing, kopi jos, bandrek, jahe nona, sate dll, yang merupakan makanan khas pulau seberang, tapi tetap asyik dinikmati lidah orang Sumatera,” jelasnya.

Menikmati sensasi goyang lidah di angkringan itu tak perlu merogoh kantong dengan dalam. Hanya bermodal Rp10 ribu saja anda pun sudah bisa menikmati makanan dan minuman. Untuk makanan dan minuman di Angkringan Dapoer Demang disini semua dibandrol mulai dari harga Rp2 ribu-Rp4 ribu.

Lebih dari itu, setiap akhir pekan pengunjung juga dapat bermusik ria dengan merdu live music dan aksi disc jockey (DJ) yang menghibur. “Setiap weekend kami hadirkan hiburan, live music, DJ, games, seperti gaplek dan majic. Untuk tema kami sesuaikan saja. Segmen kami anak muda,” jelas Taufik.

Kehadiran Angkringan Dapoer Demang berlokasi di Jalan Kapten Anwar Arsyad No 22 Palembang ini mungkin bisa menjadi refrensi baru bagi para pemburu kuliner di kota ini maupun pelancong dari pulau seberang yang tengah singgah di Kota Palembang. Meskipun Angkringan ini anak muda banget, tapi tetap asyik dinikmati untuk seluruh kalangan. Nah jika ingin datang ke Angkringan Dapoer Demang ini, jam operasional angkringan ini dibuka mulai jam 16:00-23:00 Wib setiap pekannya. (Rdu/16)

Your email address will not be published. Required fields are marked *