Dodi Reza : Parpol harus bisa mengisi kontribusi pembangunan Muba

Dodi Reza : Parpol harus bisa mengisi kontribusi pembangunan Muba

0

Seputarsumsel.com – Muba,
Udah seharusnya menjadi tugas Partai Politik (Parpol) untuk mendukung pemerintah setempat dalam pembangunan di segala bidang ya, karena tanpa dukungan dari Parpol yang punya posisi di kursi legislatif, tentunya agenda Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat gak akan bisa berjalan dengan baik.

Ini diungkap Bupati Muba, Dodi Reza pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Muba, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Jum’at (14/7).

Katanya, Musda bukan sekedar rutinitas, tapi momentum mengisi kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Muba. “Saya harap Musda ke IX Kabupaten Muba ini diharapkan bisa menghasilkan ketua dan pengurus Golkar yang bisa membawa partai Golkar lebih maju dan menjadi mitra strategis pemerintah, dan bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Muba, menuju Muba Maju Berjaya,” tukasnya.

Ketua Panitia acara, M.Hasan Usan, ngelaporin bahwa total jumlah peserta Musda IX Kabupaten Muba berjumlah 163 peserta lho, yang berasal dari perwakilan setiap kecamatan di Kabupaten Muba, Ormas kepemudaan serta kader pengurus DPD Golkar Kabupaten Muba. Musda ini sendiri akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 14-15 Juli 2017.

Ketua DPD Kabupaten Muba, Feri Yusmadi dalam sambutannya mengatakan, Musda ke IX ini merupakan forum tertinggi agenda Partai Golkar, sehingga diharapkan hasilnya diharapkan harus maksimal dan diterima oleh seluruh kader Partai Golkar.

“Kami berharap hasil Musda ini dapat merangkul bersama untuk tercapainya kemenangan Partai Golkar, namun perlu diingatkan hati nurani harus tetap kita kedepankan, mari kita membentuk partai yang Militan, berpolitik dengan akhlak mulia, penuh kesabaran dan saling memaafkan serta ikhlas dan baik dalam setiap pekerjaan, “tutupnya.

(Teks dan Foto : RuL/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *