Gak bisa buka Situs? Upgrade browser kamu, Dong!

Gak bisa buka Situs? Upgrade browser kamu, Dong!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Hey manusia modern, pahami bahwa teknologi harus kita ikuti perkembangannya, dan bukan sebaliknya. Karena teknologi gak akan nungguin kamu, justru kamulah yang harus terus ngikutin teknologi, biar gak dicap gaptek (gagap teknologi).

So, kalo browser kalian bermasalah dalam mengakses situs website seputarsumsel.com dan lainnya, permasalahannya terletak pada platform PC / Laptop ataupun handphone berbasis Android dan IOS anda kemungkinan besar perlu dilakukan upgrade aplikasi browsernya.

Untuk melakukan upgrade tersebut, kamu gak perlu bingung, karena upgrade bisa dilakuin sendiri loh. Itung-itung, kamu bisa nambah pengetahuan di bidang teknologi, dimana saat ini hampir semua platform terutama android, selalu melakukan pembaruan sistem, guna mencegah spam dan firewall anda secara maksimal.

Mau tahu caranya? Simak, ya sahabat!

Kalo kamu buka dari PC atau laptop dan browsing menggunakan Google Chrome, buka browser aplikasi anda, klik pada ujung kanan panel customize and control google. Selanjutnya, klik help dan pilih about google chrome.

Akan terlihat disana apakah browser google chrome kalian sudah terupate atau belum. So, kalo belum upgrade, kamu tinggal klik update untuk mendownload browser google chrome terbaru dan tunggu hingga selesai sampai browser update secara otomatis. Setelah semua selesai, maka tampilan browser google chrome di PC atau laptop kamu udah dalam versi terbaru 56.0.

Mau cara lain? Bisa banget! Kamu bisa uninstall google chrome yang lama, dan download ulang chrome versi terbaru yang bisa di searching di google.

Mau buka dari Mozilla Firefox juga bisa. Upgrade mozilla dengan meng-klik ujung kanan panel Mozila Firefox. Selanjutnya, klik option dan advanced, lalu cari kanal update.

Untuk Mozilla Firefox ini, kamu bisa contreng Automatically install updates disini biar ga ribet terus-terusan update manual. Dan kalo mau cara simpelnya, sama halnya seperti Google Chrome, tinggal unistall dan install ulang Mozilla Firefox versi terbaru.

Browser di Hengpong Jadul, Upgrade Aja!

Kesel karena gak bisa buka website kita, trus mau lempar aja handphone kamu ke dinding, wah..jangan dong! Browser handphone kan bisa di upgrade juga, tetapi khusus untuk handphone berbasis android ataupun IOS, ya. Kalo handphone kamu gak bisa upgrade otomatis, kamu tinggal upgrade manual aplikasi browser google chrome atau mozilla firefox di Playstore.

Mau tetap bisa eksis menikmati konten-konten keren kita di website seputarsumsel.com? Makanya, upgrade dong! Hihihi.. (RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *