Gasing Water Bay Icon baru wahana rekreasi keluarga di Palembang

Gasing Water Bay Icon baru wahana rekreasi keluarga di Palembang

13

Seputarsumsel.com- Banyuasin,
Mau nyoba Flyngfox yang serem atau main ketinggian di High Rope, mau ngebut pake motor ATV atau anda seorang pemancing handal, ayo kesini dan uji adrenalin anda di Gasing Water Bay. Selain tempatnya yang keren, Gasing Water Bay juga menawarkan nuansa alam yang eksotis dengan ragam wahana perrmainan yang pastinya cukup menguji nyali.

Gasing Water Bay juga merupakan tempat wisata di Palembang yang mempunyai konsep pembentukan karakter dan mental seseorang melalui permainan team work atau perorangan. Mau tahu apa aja yang ada disini, di simak ya !

Ditempat ini kamu bisa menemukan Flyngfox tertinggi dan terpanjang yang ada di Palembang. Bayangin aja, dengan ketinggian 15 meter dan panjang lintasan 150 meter, permainan ini tentu membutuhkan nyali yang cukup besar.

Selain itu, dengan lahan bermain seluas 7 hektar bagi kamu yang suka kebut-kebutan, disini juga disediakan kendaraan ATV. Kamu bisa mengajak teman kamu untuk balapan di sekeliling Gasing Water Bay, karena disini disediain 5 unit ATV oleh pengelola.

Tak hanya itu, dengan biaya masuk perorang yang cukup murah yakni Rp 35 ribu, kamu juga bisa menemui tanaman sayuran hidroponik. Untuk tanaman hidroponik, Gasing Water Bay memiliki beberapa macam sayuran seperti Bayam Merah, Bayam Hijau, Sau Chin, Brokolo serta tanaman lainnya.

Lalu buat kamu yang hobby mancing, juga jangan khawatir, disini juga disediaiin kolam pancing yang berisikan ikan patin dan ikan nila. Lalu disini juga ada permainan High Rope yang pasti menguji nyali dan ketangkatasan kamu bermain di ketinggian.

Dan yang tak boleh dilewati yakni rumah adat Lombok. Disini kamu akan takjub betapa eksotiknya rumah adat Nusa Tenggara Barat tersebut. Bahkan rumah adat ini seperti menjadi ikon bagi Gasing Water Bay, karena setiap orang yang berkunjung kesini selalu mengabadikan momen berlatarbelakang rumah adat tersebut.

Pengelola Gasing Water Bay, Dedy mengatakan, setiap harinya rata-rata pengunjung mencapai 50 orang. “Kalau weekend lebih ramai, sekitar 300 orang,” jelasnya saat diwawancarai Seputar Sumsel.

Dengan harga tiket masuk yang murah, lanjutnya, para pengunjung bisa menikmati seluruh wahana yang ada. “Mereka juga bisa membawa pulang tanaman sayur hidroponik secara gratis,” ungkapnya.

Jadi tunggu masih mau menghabiskan akhir pekan kalian di rumah nih ? Datangi deh langsung Gasing Water Bay yang lokasinya itu ada di Kecamatan Gasing Kabupaten Banyuasin yang bisa kalian tempuh kurang lebih sekitar 30 Menit dari Simpang Bandara SMB II Palembang. Jangan lupa ajak keluarga dan orang terdekat juga yang kesini. (Mdf/16)

Your email address will not be published. Required fields are marked *