Geliat pembuat bordir nama musiman, harganya murah banget!

Geliat pembuat bordir nama musiman, harganya murah banget!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Tahun ajaran baru, pada sibuk nyiapin keperluan untuk sekolah anak, mulai dari seragam baru, sepatu baru, sampe perakatan sekolah baru. Nah, urusan seragam, ternyata bukan cuma beli stelan doang. Seragam juga dilengkapi dengan nama si empu nya.

Buat nama anak di seragam ternyata gak sulit lho. Di kawasan Lorong Basah Pasar 16 Ilir Palembang, kamu bisa nemuin penyedia jasa pembuat bordir nama. Disini, jasa seperti ini menjamur banget lho, apalagi di moment tahun ajaran baru.

Dengan merogoh kocek 6 ribu aja, kamu udah bisa mencetak sablon sepaket, yakni nama dan lokasi sekolah untuk seragam. Kalo mau yang bordir, masih terjangkau juga lho, yakni sekitar 15 ribu untuk satu pasang Menariknya, untuk membuat bordir dan sablon nama ini gak makan waktu lama lho, yakni berkisar 3-5 menit untuk sablon, dan 30 menit untuk bordir.

Salah seorang pembuat nama bordir, Apriyanto (37) bilang, meski ini merupakan jasa musiman, namun dirinya tetap konsisten menyediakan jasa ini. “Kendala saya dan kebanyakan penjual jasa bordir nama ini, kalo ada penertiban Pol PP. Kami mencari rezeki halal,” ungkapnya.

Selain bordir nama untuk seragam sekolah, Apriyanto juga menyediakan jasa buat name tag lho, yang biasanya dipake para pegawai kantoran. Harganya? Standar banget, yakni 35 ribu. So, jangan lupa buat bordir nama ya diseragamnya kamu!

(Teks dan Foto : Nanda Nasrullah/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *