Honda CBR 250 RR, incaran cowok kece

Honda CBR 250 RR, incaran cowok kece

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Genks, suka nonton film yang menggambarkan kehidupan anak muda masa kini yang hobi make motor gede (moge)? Daripada cuma ngiler ngeliatin dari layar kaca doang, mending beli, gih! Ini nih, moge yang dijamin bisa buat kamu tambah pede, yakni Honda CBR250RR. Apa sih keunggulan motor honda tipe sport ini? Simak, kuy!

Grand launching CBR250RR ini sebenernya udah digelar pada akhir Januari 2017 kemarin, namun gemanya ternyata gak berhenti hanya sampai disitu.

Manajer Marketing Astra Motor Sumsel, Budi Yanto mengatakan, Astra Motor Sumsel ingin menggebrak pasar motor sport di Sumsel dengan menghadirkan CBR250RR.

“Kami memprediksikan pasar segmen motor sport ini tumbuh pesat, bahkan kami menargetkan angka sebesar 60 persen untuk target market condition di tahun ini,” ungkapnya.

Jangan sampe kalian gak tahu ya, genks, produk unggulan terbaru Honda ini tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS (anti lock braking system). Dengan meluncurkan kedua tipe ini, ada 3 jenis konsep warna CBR250RR yaitu Mat Gunpowder Black Metallic “Gagah & Agresif” yang dipadu dengan klir warna merah disetiap saluran intake sehingga memberikan kesan dinamis dan eksotis. Kemudian Honda Racing Red “Sporty & Racing” yaitu perpaduan warna merah dan putih yang memberikan kesan Sporty dan Racing.

“Terakhir, Anchor Graymetallic “wildness & sophisticated” yaitu percikan warna kuning yang tajam membuat lebih Eye-cacthing dan berkarakter liar. Rugi banget ya kalo kalian gak miliki salah satu dari ketiga warna ini, karena CBR250RR ini bener-bener keren gila,” sahut Budi.

Budi juga meyakinkan, Astra Motor Sumsel bakal terus memperluas jaringan di wilayah Sumsel, sehingga bagi kamu yang mau bawa pulang motor sport kece ini, kamu tinggal melipir ke dealer terdekat.

Mau tahu soal harga CBR250RR di pasaran?. Nih, kita kasih tahu. CBR250RR STD Black & Gray dibanderol seharga Rp 63.630.000, CBR 250RR STD Red seharga Rp 64.230.000, CBR 250RR ABS Black & Gray seharga Rp 69.630.000, dan CBR 250RR ABS Red Rp 70.230.000.

Hayo dipilih.. dipilih.. Motornya dipilih dong kakak (RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *