Honda Sport Motoshow, The Art of Kabuki bius pengunjung OPI Mall

Honda Sport Motoshow, The Art of Kabuki bius pengunjung OPI Mall

0

Seputarsumsel.com – Palembang,
Setelah sebelumnya Honda Sport Motoshow telah berlangsung meriah di PTC Mall, kali ini Honda Sport Motoshow 2017 hadir lagi di OPI Mall nih, pada 16-17 September 2017 kemarin, dengan berbagai rangkaian acara menarik banget!

Berbagai motor sport Honda dihadirkan di titik kedua ini, seperti New Honda CB150R Streetfire, New Honda CBR150R dan New Honda CBR250RR. Selain itu, motor supersport New Honda CBR250RR Special Edition juga dihadirkan dipameran ini. Motor supersport dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki siap memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport dengan desain yang berbeda.

New Honda CBR250RR Special Edition ini merupakan produksi anak bangsa lho, dengan menampilkan desain khas yang menggambarkan peta Indonesia. Ini adalah edisi khusus yang hanya diproduksi 100 unit. Wow!

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan, pecinta motor sport saat ini ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini. Penyematan tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya.

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional pecinta motor sport dengan motor favoritnya. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan,” ujar Thomas.

Selain itu, ada juga satu unit Honda CBR150R edisi kustom spesial, melalui lelang yang dibuka dengan harga 28 juta, di mana harga normal dealer dikisaran angka 35 juta ditambah dengan harga total keseluruhan kustom seharga 12 juta.

Tahu gak, berdasarkan data penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Agustus 2017 sebanyak 5.810 unit atau memimpin 51,5 persen pangsa pasar di segmen motor sport Sumsel. Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CB150R StreetFire sebesar 2.235 unit, disusul oleh Honda Verza sebesar 2.034 unit, New Honda CBR series sebesar 777 unit, New Sonic 150R sebesar 584 unit, Honda MegaPro sebesar 175 unit, dan motor adventure terbaru Honda CRF250RALLY sebesar 5 unit.

(Teks dan Foto : RuL/Nanda Nasrullah/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *