Isi Kekosongan Harnojoyo Lantik Lima Pejabat

Isi Kekosongan Harnojoyo Lantik Lima Pejabat

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Wali Kota Palembang melantik lima pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) hari ini, Kamis (25/1).
Pelantikan langsung dilakukan Wali Kota Palembang, Harnojoyo di ruang Sekretaris Daerah (Sekda), yang didampingi oleh Sekda Kota Palembang, Harobin Mastofa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa dan beberapa jajaran pejabat Pemkot Palembang.

Nampak beberapa pejabat yang dilantik antara lain, Dr. Akhmad Mustain yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Protokol Setda Kota Palembang, dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Kemudian, Ahmad Bastari yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) dari jabatan sebelumnya kepala bidang (Kabid) Pengendalian Sumber Daya Air (PSDA).

Ada juga nama Sadaruddin Hajar, yang sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian, kini menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Kota Palembang, terus Sayuti MM, dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Palembang dan Aprizal Hasyim sebagai Kepala Dinas Perikanan. (Ria/18)

Your email address will not be published. Required fields are marked *