Kanwil DJP Gelar Peringatan Hari Kartini

Kanwil DJP Gelar Peringatan Hari Kartini

0

Seputarsumsel.com,Palembang –
Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung (Sumsel dan Kep. Babel) menggelar peringatan Hari Kartini lebih awal dengan mengusung tema “Kartini Masa Kini, Buktikan Diri Unjuk Prestasi,” di Aula Lantai 5, Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, Jl. Tasik, Kambang Iwak, Palembang. (20/4).

Acara yang dimulai dengan laporan ketua panitia Richard Burton selaku Kepala Bagian Umum dikemas lebih santai dengan rangkaian acara berupa penampilan para kartini pajak, uji pengetahuan, menyusun parcel buah, pesan berantai serta lomba membuat jus buah terbaik.

“Seluruh penyelenggaraan acara ini disusun oleh para wanita-wanita tangguh, kartini-kartini masa kini tanpa bantuan dari para pria, dan ternyata hasilnya luar biasa” ungkap Richard diiringi dengan riuh peserta yang hadir.

Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel M. Ismiransyah M. Zain yang akrab disapa Rendi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengapresiasi acara Peringatan Hari Kartini 2018 ini yang disusun sendiri oleh para kartini masa kini di Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita, Menteri Keuangan kita sekarang wanita, beberapa kepala kanwil juga wanita tidak ada lagi pembatasan-pembatasan bagi kaum wanita untuk menunjukkan prestasinya” terang Rendi.

Peringatan Hari Kartini 2018 ini juga mengundang perwakilan wanita dari 4 (empat) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) se-wilayah Kota Palembang, yaitu KPP Pratama Palembang Ilir Barat, KPP Pratama Palembang Seberang Ulu, KPP Pratama Palembang Ilir Timur dan KPP Madya Palembang yang saling membaur untuk menyelesaikan permainan-permainan yang diberikan. Sehingga terwujud teamwork yang solid, dari sini kerjasama yang baik akan dibawa menuju impian mewujudkan Indonesia yang lebih baik.(ril/18).

Your email address will not be published. Required fields are marked *