Kedatangan Dodi Bawa Keberuntungan Bagi Kontingen Muba

Kedatangan Dodi Bawa Keberuntungan Bagi Kontingen Muba

0

Seputarsumsel.com-Muba,
Memasuki hari ketiga pelaksanaan kompetisi olahraga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang semangat kontingen Kabupaten Muba pun semakin menjadi-jadi.

Lebih lagi, secara mendadak di sela aktifitasnya yang padat Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mendatangi kontingen Muba yang berlaga pada ajang Porprov ke-XI.

Tak pelak, mantan anggota DPR RI dua periode inipun menjadi perhatian kontingen daerah lainnya, betapa tidak Dodi dinilai satu-satunya kepala daerah di Sumsel yang sangat memperhatikan atlet pada pelaksanaan Porprov ke-XI.

“Terima kasih pak sangat memperhatikan kami untuk bertanding, pak Bupati juga yang sangat konsen memberikan semangat untuk kami,” ujar Shinta Kusuma Wardani atlet panah asal Muba.

Diketahui, Dari cabang olahraga panahan ronde nasional jarak 50 meter di ranking teratas di tempati Muba untuk putri. Untuk putri di catat pemanah bernama Shinta Kusuma Wardani asal Muba berhasil menorehkan dengan total skor akhir 290.

Sementara itu, dalam kesempatan kunjungan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin tersebut, Presiden klub sepakbola Sriwijaya FC itu tampak memberikan semangat kepada seluruh atlet kontingen Muba dan bahkan Dodi juga mengecek satu-persatu makanan dan minuman atlet untuk memastikan semuanya tersedia dengan baik.

“Atlet Muba harus di support, terget kami juara umum pada pelaksanaan Porprov ini. Jadi, kesediaan konsumsi mereka harus disediakan secara ekstra,” ungkap Dodi.

Lanjutnya, persiapan atlet Muba untuk mengikuti perhelatan Porprov ke-XI sudah sangat matang, terlebih sejak jauh hari seluruh atlet dari berbagai cabor melatih kesiapan fisik dan mental dengan maksimal. “Kalau latihan sudah sangat maksimal tentu kami berkeyakinan akan mendapatkan hasil yang maksimal pula,” urainya.

Ia menambahkan, untuk cabor unggulan dari kontingen Muba yakni atletik, catur, tinju, menembak, dan panahan. “Kita memiliki cabor unggulan, dan inilah nanti yang akan jadi cabor pendongkrak dalam peraihan medali emas,” tukasnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *