Ketika Cewek Punk Memutuskan untuk Berjilbab

Ketika Cewek Punk Memutuskan untuk Berjilbab

0

Seputarsumsel.com,Palembang-
Foto Iskarandy yang berjilbab tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Yang menjadi perhatian banyak orang adalah di balik lengkung jilbabnya, terselip tato yang masih menempel jidatnya.

“Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin…” begitu tulisnya di media sosial Instagram.

Benar, Iskandary belum lama memutuskan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Ia dulunya merupakan seorang anak punk.

“Kalok udah niat mau gimana lagi?” tulisnya lagi.

Unggahannya pun dibanjiri ucapan doa dari para warganet.

“Amiin semangat terus ya kak, jangan dengerin kata mereka yang nge judge kakak, mereka bukan tuhan yang bisa memvonis kakak kok, jadi kakak cuma perlu berdoa sama Allah jangan dengerin mulut mereka yang nge judge kakak, semangat terus kak,” komentar pemilik akun stellaasss

Meski banyak yang berkomentar baik, tapi tidak sedikit juga warganet yang justru menyoroti tato yang menempel di kulit Iskarandy. Yang menjadi perhatian banyak orang adalah di balik lengkung jilbabnya, terselip tato yang masih menempel jidatnya.

“Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin…” begitu tulisnya di media sosial Instagram.

Benar, Iskandary belum lama memutuskan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Ia dulunya merupakan seorang anak punk. “Kalok udah niat mau gimana lagi?” tulisnya lagi.

Unggahannya pun dibanjiri ucapan doa dari para warganet.

“Amiin semangat terus ya kak, jangan dengerin kata mereka yang nge judge kakak, mereka bukan tuhan yang bisa memvonis kakak kok, jadi kakak cuma perlu berdoa sama Allah jangan dengerin mulut mereka yang nge judge kakak, semangat terus kak,” komentar pemilik akun stellaasss_.

Meski banyak yang berkomentar baik, tapi tidak sedikit juga warganet yang justru menyoroti tato yang menempel di kulit Iskarandy.

Mereka menyarankan agar Iskarandy menghapus tato tersebut. Dari sinilah kemudian muncul perdebatan seru. Lepas dari itu, Iskarandy adalah bintang media sosial akhir-akhir ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *