Kompetisi sound system digelar di OPI

Kompetisi sound system digelar di OPI

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Pernahkan liat DJ beraksi? Kebayang kan suasana dan dentuman musik yg menghentak jantung lo? Tahu gak, dibalik kesuksesan seorang DJ, ada peralatan musik seperti sound system yg mendukung. So, peran sound ini sangat vital tentunya ya.

Buat mentaksir kemampuan audio di kota Palembang, ada acara keren buat lo nih, yakni Musi Sound System Expo 2017 yang merupakan kegiatan tahunan dari Sunny Audio Tech. Acara ini diadain di Komplek Opi Mall Palembang, tepatnya di depan Palembang Bird Park, mulai hari ini hingga Kamis (18/5) besok.

Kompetisi ini terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori SPL dan Clarity. Hadiahnya apa ya? Wah.. banyak banget guys. Para peserta memperebutkan hadiah total 10 juta rupiah dan puluhan hadiah menarik lainnya dari para sponsor. Mangprank!

Bukan cuma dari Palembang, para peserta kompetisi juga datang dari berbagai daerah di Sumsel, seperti Musi Banyuasin, Prabumulih, bahkan ada yang datang dari Lubuklinggau dan Jakarta. Sebanyak 22 peserta bersaing secara sehat, dan dinilai dengan sportif oleh para juri.

Direktur Sunny Audio Tech, Aziz menjelaskan, acara ini bertujuan untuk memotivasi bagi penggiat sound system se-Sumatera Selatan ya. “Selain itu, disini juga disharing berbagai ilmu dari pakar-pakar audio, yang bakal berguna banget buat peserta,” ungkapnya.

Edi (23), salah seorang peserta yang bekerja sebagai teknisi dari Samora Musik Muba ini, berbagi cerita kepada seputarsumsel.com tentang serunya ngikutin acara ini. “Disini saya dapet banyak wawasan dan ilmu baru di dunia audio dan sound system, yang tentunya bisa jadi bekal saya buat mengembangkan pengetahuan,” katanya senang.

Acara spektakuler ini dimulai jam 10 pagi hingga 10 malem tuh. Inget ya, setelah kota Palembang, Sunny Audio juga bakal melanjutkan misi ke kota Lubuk Linggau. Udah siap?

(Teks dan Foto : Nanda Nasrullah/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *