Mau liburan? Berburu tiket di GATF aja!

Mau liburan? Berburu tiket di GATF aja!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Mupeng pengen liburan ke Bali? Atau sibuk Palembang – Jakarta karena kerjaan? Tiket pesawatnya booking dari sekarang aja, mumpung lagi ada event Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di atrium Palembang Icon Mall, mulai hari ini (3/3) hingga 5 Maret mendatang.

Terdapat 24 stand yang ada di event travel fair ini, diantaranya travel agent, penyelenggara umroh, hingga hotel. Baru dibuka hari ini, tapi peminatnya udah bejibun! Kalo gak percaya, sok atuh dateng langsung kesini, dijamin rebutan!

Travel Fair ini digelar serentak di 24 kota, loh. Dan Kota Palembang jadi kota yang didahulukan buat event ini, bersamaan dengan kota Medan. So, kesempatan kamu buat dapetin seat murah meriah semakin besar.

Garuda Travel 2

Photonya Nurul /17

General Manager Garuda Indonesia, Asa Perkasa mengatakan, travel fair ini diadakan mengingat banyaknya permintaan akan tiket domestik maupun internasional, di triwulan pertama ini.

“Kalo tahun kemarin, travel fair diadakan hanya setahun sekali. Tetapi tahun ini diadakan dua kali setahun, supaya peluang untuk mendapatkan tiket liburann di pertengahan tahun bisa lebih besar,” ujar Asa.

Asa juga menyebutkan, dalam travel fair ini banyak banget promo yang diberikan, antara lain diskon happy hour hingga 60 persen, bayar tiket cuma Rp 1,- Shocking Price mulai dari Rp 250 ribu, dan masih banyak promo lainnya. Tuh.. kurang seru apalagi coba!

Di Kota Palembang sendiri, pilihan domestik yang paling banyak dipesan yakni ke pulau Dewata Bali, Jakarta, Pangkal Pinang, dan Belitung, sementara rute internasional banyak dipilih ke negara Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Hongkong dan Thailand.

Pst.. ada kabar gembira juga, nih dari Garuda Indonesia. Nantinya, Garuda bakal buka rute dari dan menuju Palembang, di semua kota yang ada di pulau Sumatera.

“Sekarang baru Jambi, Lampung, dan beberapa kota lain. Nanti akan ditambah lagi, sehingga Palembang akan terhubung dengan semua kota di Sumatera. Ini membuktikan bahwa kami siap menyambut Asian Games 2018 mendatang,” tegas Asa.

Ketua DPRD Kota Palembang, H Darmawan yang ikut membuka acara travel fair ini juga mengatakan, naik pesawat Garuda memang berbeda dengan yang lainnya.

“Dari sisi kenyamanan, dan keamanan tentunya, ya, kita udah tahulah Garuda yang paling the best. Apalagi kalo tugas pemerintahan, kan memang selalu pake Garuda Indonesia,” ujarnya.

Catet, nih, happy hour untuk pembelian tiket dengan promo-promo tertentu, bisa didapet dua kali sehari, yakni pada pukul 10 hingga 1 siang, dan pada pukul 4 hingga pukul 6 sore. Travel fair di Palembang lebih dulu diadakan dibanding kota-kota lain, sehingga peluang buat dapetin seat ke kota idaman kamu pasti lebih besar.

Menurut data, transaksi online pembelian tiket pesawat saat ini udah mencapai angka 25 persen. So, jangan sampai dilewatkan kesempatan emas ini. Yuk, cari seat terbaik buat liburanmu. (RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *