MLTR Konser di Palembang, tiketnya masih harga presale lho!Buruaan

MLTR Konser di Palembang, tiketnya masih harga presale lho!Buruaan

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Take me to your heart, You took my heart away, hayooo judul lagu siapa nih? Yak, bener banget. Ini lagu hits dari Michael Learn to Rock (MLTR). Nah, tanggal 6 Oktober mendatang, MLTR bakal manggung di Kota Palembang! Wohooo…

Grup band Pop Rock asal Denmark ini siap mengguncang Palembang, di indoor PSCC nanti. Ini merupakan konser perdana mereka di kota pempek ya, dan dipersembahkan untuk masyarakat Palembang yang ngefans banget sama grup band yang satu ini.

Konser grup band yang digawangi oleh Jascha Ritcher sebagai vokal, Mikkel Lentz sebagai gitar dan Kare Wansher sebagai drum ini di Palembang, termasuk dalam rangkaian tur Eternal Asia Tour 2017. Ini adalah tur promo album terbarunya MLTR yang bertajuk Eternal.

“Animo masyarakat Palembang sendiri sangat bagus. Dalam beberapa hari aja, tiket udah terjual 30 persen. So, jangan sampe ketinggalan, langsung aja beli tiketnya dan nonton langsung MLTR,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani juga bilang nih, event ini udah dapet dukungan dari Pemkot Palembang. “Konser bertaraf internasional seperti ini jadi ajang pemanasan bagi kita, dalam menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 nanti. Kami akan mensupport penuh penyelenggaraan konser ini,” ujarnya, saat menghadiri Press Conference MLTR di RJ’s Sport Bar Aryaduta Hotel, Senin (7/8).

Mau nonton langsung? Gampang banget. Tiket biza didapetin di PSCC, RSL Ramayana Tour and Travel, Indomaret dan Aryaduta Hotel. Khusus buat fans di Jakarta, bisa beli tiketnya di Kantor Full Colour Entertainment di Mall Taman Anggrek lantai P2 no.19 Jakarta.

Harga tiket presale sampe 15 Agustus lho, untuk Festival seharga 350 ribu, Bronze 490 ribu, Silver 750 ribu dan Gold 990 ribu. Setelah 15 Agustus, tiketnya balik ke harga normal ya, untuk Festival 490 ribu, Bronze 750 ribu, Silver 990 ribu, Gold 1.250.000 rupiah, Platinum 1,5 juta dan Diamond 1.750.000 rupiah. Cusss buruan mumpung masih presale!!!

(Teks dan Foto : RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *