Nasrun Umar : SFC belum bisa saya lepas

Nasrun Umar : SFC belum bisa saya lepas

0

Seputarsumsel.com – Palembang,
Sesuai dengan keputusan Presiden terkait pemberhentian dan pengangkatan Nasrun Umar sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel. Pelantikan Nasrun Umar ini sendiri dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Griya Agung, Rabu (9/8).

Dalam sambutannya, Alex menyampaikan kalo ia menaruh harapan besar banget, atas dilantiknya Sekda baru ini. Sebab, ini juga bisa menentukan Sumsel sebagai tuan rumah pada Asian Games 2018 mendatang sebagai pekan olahraga nasional.

“Seperti yang diketahui ya, ide menjadi tuan rumah ini merupakan ide mantan Gubernur Rosihan Arsyad. Jadi bersyukur kalo kita sekarang bisa ditunjuk sebagai tuan rumah. Peran Sekda sangat dibutuhkan dalam hal ini,” katanya.

Sementara itu, Sekda Sumsel yang baru dilantik menuturkan, Sekda merupakan jabatan yang penting. Hal wajar jika ia merasa puas kalo untuk pencapaian ini.

“Dalam menjalankan tugas baru ini, tentu memiliki tanggung jawab begitu berat dan harus mampu membantu dan mensupport kerjaan beliau (Gubernur).

Seorang Sekda harus standby bekerja 24 jam bekerja untuk mendukung program gubernur dalam memajukan Sumatera selatan terutama menjelang Asian Games ini,” terangnya.

Terkait penggantinya sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel, Nasrun mengungkapkan sejauh ini belum ada, untuk itu malam ini ia akan mengadakan sejumlah rapat dan akan membahas hal tersebut ke gubernur. “Malam ini rencananya kita akan bahas bersama beliau,” imbuhnya.

Sementara saat disinggung perihal pengunduran dirinya sebagai Manager SFC, ia menegaskan gak ada pengunduran diri. Ia tetap menjabat sebagai Manager SFC.

“Siapa yang mau sertifikasi, apa ada yang bisa menjamin SFC bisa lebih maju, ada yang bisa menjamin SFC lebih dari sekarang? Nah, sebelum SFC mendapatkan kemenangan terus menerus saya gak akan mundur kecuali ada perintah dari pembina,” tutupnya.

(Teks dan Foto : Ayra/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *