Nginep di Aston dan Fave Hotel gratis traveling keliling Palembang

Nginep di Aston dan Fave Hotel gratis traveling keliling Palembang

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Akhir pekan atau weekend itu emang yang selalu dinantikan banyak orang ya. Setelah lima hari penuh bekerja, biasanya sih di hari Sabtu & Minggu, banyak banget rencana mau kemana-mana, terutama kalo libur panjang. Nah, kali ini Aston Palembang punya paket menarik lho, yang bisa dinikmati para pecinta travelling, paket ini bisa dinikmati dan menjadi salah satu alternatif untuk kegiatan selama liburan weekendnya kamu. Hayoo.. traveller unjuk kaki, eh gigi! Hihihi…

Penasaran sama paket travellingnya? Nih, ada paket menginap dan tamasya yakni paket menginap satu malam di Aston atau Fave Palembang, dan tamu tentunya dapat menikmati berbagai fasilitas di hotel seperti sarapan pagi, akses masuk ke kolam renang dan Gym, late check out hingga jam 2 siang, dan yang paling spesial dari paket ini adalah tamu dapat bertamasya berkeliling kota Palembang dengan kendaraan dan tour guide yang sudah di siapin. Uhuy!

“Kami akan ajak tamu yang menginap di hotel kami untuk berkeliling dan bertamasya di kota Palembang, seperti mengunjungi Al-Quran Al-Akbar, Benteng Kuto Besak, serta berburu oleh-oleh dan kuliner khas kota Palembang,” ujar GM Aston & Fave hotel Palembang, Muhaimin Ramza.

Menariknya nih, paket ini bisa digunakan setiap hari Sabtu & Minggu dengan rute tamasya yang berbeda-beda. Harganya gimana ya? Terjangkau banget, yakni cuma Rp708 ribu / nett. Murah banget kan? Ya iyalah, dengan harga segitu, kamu udah bisa menikmati tidur di hotel bintang empat, menikmati fasilitas yang ada tentunya serta diajak bertamasya di kota Palembang. Asyik banget kan?

Buat kamu yang mau segera booking, langsung aja hubungi hotel Aston Palembang di 0711-388999/ 0821-78332807 dan Fave hotel Palembang di 0711-573000/ 0821-76611002. Ayok, kapan lagi bisa dapet paket travelling murah begini!

(Teks dan Foto : RuL/IST/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *