Ow My Plate bikin meledak mulut kamu dengan ‘Volcano Rice’

Ow My Plate bikin meledak mulut kamu dengan ‘Volcano Rice’

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Haaiii foodlover,Udah coba kuliner kekinian di Kota Palembang belom? Kalo ada yang belum nyobain gimana rasa meledaknya Volcano Rice di mulut kamu, cuusss dateng deh ke Ow My Plate di Lantai 3 Mall Palembang Icon. Volcano Rice ini adalah salah satu menu favorit yang ada di Ow My Plate. Dari denger namanya aja, kamu dibuat penasaran banget kan. Volcano Rice ini pada dasarnya adalah nasi goreng. Tapi nih, penyajian yang unik bikin rasanya yummi banget.

Volcano Rice disajikan di atas plate yang sudah ditata menyerupai puncak gunung merapi, dengan bolong di tengahnya untuk jadi tempat dituangkannya telur kocok sebagai lahar. Yang bikin gurih banget nih guys, keju mozarela jadi toping, sosis, jagung, bakso, jamur.

Dengan menggunakan kompor portabel, plate yang isinya Volcano Rice diletakkan di atas kompor. Saat api dinyalakan, langsung deh kucurin telor kocok di atas permukaan nasi. Kamu bisa tentuin sendiri, mau setengah mateng atau mateng. Ngeliat kejunya yang lumer, telur, dan varian topping, bikin buru-buru pengen ngelahap ampe abis.

Kamu bisa ngerasain meledaknya rasa Volcano Rice dengan level kepedasan 1 sampai 5, cukup deh bayar 55 ribu buat satu porsi. Tapi nih guys, satu porsi aja buat cewek mah (apalagi yang lagi diet, hehe) udah banyak banget. Jadii bisa dimakan berdua yaa, sama keluarga atau gebetan *ups! Hihihi…

Jangan gak nyobain deh, karena disini banyak pilihan menu lain juga. Soalnya nih, Owner Ow My Plate yang juga presenter ternama Magdalena Tan, sengaja menyasar Palembang jadi kota ketiga setelah Jakarta dan Malang.

“Kamu bakal nyobain sensasi makan makanan yang tetep anget, hot plate ini bisa tahan panas selama 10 menit. Untuk harga makanan di Ow My Plate mulai dari 24 ribuan, sementara minuman harganya mulai dari belasan ribu aja, jadi masih aman dikantong dan terjangkau banget deh,” sebutnya.

Selain Volcano Rice yang disajiin pake hot plate, ada juga dessert Ow My Brownies. Brownies yang disajikan di hot plate ini di siram cokelat yang udah dilumerin. Saat cokelat lumer disiramkan ke brownies, uap putih langsung timbul lho, jadi sensasi tersendiri pas dimakan.

Selain itu juga, kamu bisa pilih dessert lain genks, ada Choco Nut Mantau, Kraffel Cheese Mantau dan lain-lain. Sedangkan menu lainnya ada juga Mushroom dan French Fries. Palembang udah dianggep jadi kota strategis banget buat bisnis kuliner. Apalagi nih mau ada event Asian Game 2018 di Palembang. Itu tuh yang bikin banyak pengusaha tertarik, ini juga bikin perekonomian di Palembang semakin berkembang.

(Teks dan Foto : Tria / 17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *