Pemkab Muba minta CSR bangun infrastruktur. Mau tahu apa aja?

Pemkab Muba minta CSR bangun infrastruktur. Mau tahu apa aja?

0

Seputarsumsel.com – Muba,
Yang namanya pembangunan infrastruktur, Muba udah memulai sejak Bupati terpilih, Dodi Reza Alex menjadi Bupati Muba. Persoalannya, memprioritaskan program kegiatan dibidang infrastruktur, tentunya memerlukan dana yang gak sedikit dong ya! Dan yang namanya pembangunan, tentu juga memerlukan peran dari stakeholder lainnya ya.

Makanya, untuk mendukung program tersebut, Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengundang PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba membahas program infrastruktur Corporate Social Responcibility (CSR) Perusahaan, di Ruang Rapat Bappeda, Selasa (12/09).

Dalam kesempatan tersebut, Beni Hernedi menawarkan PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba untuk berpartisipasi membangun taman dan mengecat dan memasang lampu di jembatan JM lho. Wah.. kebayang ya cantiknya jembatan ini kalo emang CSR dikucurkan! “Kita ingin pembangunan fasilitas publik menggunakan CSR perusahaan, supaya bisa dirasakan masyarakat luas”, ujarnya.

Selain itu, ia juga menawarkan perusahaan dan stakeholder lainnya, untuk berpartisipasi atau berinvestasi merenovasi lapangan Stadion Serasan Sekate nih. Cuma itu doang? Tenang, ada juga permintaan dari Pemkab Muba untuk menata Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu, dan merelokasi penampungan satwa yang berlokasi di belakang kantor Camat Sekayu. Wow, borongan ya Pak mintanya!

Menanggapi tawaran tersebut, perwakilan Pertamina EP Asset Field Ramba Imam Maulana mengatakan, pihaknya menyambut positif tuh, dan akan mengusulkan tawaran dari Pemkab Muba kepada pimpinan Pertamina. “Pada prinsipnya, CSR Perusahaan berupa pengusulan. Dan kami menyambut positif usulan mempercantik jembatan ini dan akan terlaksanakan”, katanya tegas. Ayo ayo bangun terus infrastuktur untuk Muba berkelanjutan!

(Teks dan Foto : RuL/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *