Pjs Walikota Pastikan Pelayanan Publik Tetap Prima

Pjs Walikota Pastikan Pelayanan Publik Tetap Prima

0

Seputarsumsel.com,Palembang-
Dalam upayanya memastikan kinerja pegawai pemerintahan tetap prima meski ditinggal cuti walikota dan wakilnya untuk berkampanye, Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib, Kamis (8/3) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Palembang, guna memantau langsung akrifitas kerja pegawai di dinas tersebut. Bahkan beberapa waktu sebelumnya pria yang akrab disapa Najib ini sudah melakukan sidak ke Disdukcapil, kantor kecamatan dan kelurahan.

“Dinas Pendidikan ini merupakan salah satu dinas paling sentral, karena mengurusi dunia pendidikan, jadi kerja para jajaran dan pegawai harus sungguh – sungguh,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto mengatakan, Semua pelayanan di dinas pendidikan dimulai dari Unit Pelayanan Terpadu.

“Sebisa mungkin semua urusan diselesaikan di unit pelayanan terpadu, jika ada urusan yang memang harus diselaikan melalui bidang, baru kita limpahkan ke bidang terkait,” singkatnya. (Ril/Aysl/18).

Your email address will not be published. Required fields are marked *