PT Ogan Raya Siap Gugat Bank Mandiri

PT Ogan Raya Siap Gugat Bank Mandiri

0
Seputarsumsel.com,Palembang- Direktur PT Ogan Raya, Amin Bastari. Melalui kuasa hukumnya, Fuadi Helmi SH dan Luki Muchtar SH, mengambil Iangkah upaya banding untuk menggugat Bank Mandiri ke Pengadilan Tinggi Palembang.
“Kami kecewa atas sikap yang diambil Bank Mandiri. Kami menuntut berdasarkan hukum pidana yang sudah ingkrah oleh Pengadilan Negeri dan dilanjutkan ke perdatanya, namun ditolak dengan alasan terdakwa dalam hal ini Heri Purnama, semental tergugat dua Bank Mandiri menyatakan tidak ada korelasi dan kami tidak dirugikan sebagai nasabah. Padahal, itu tidak benar. Selama empat tahun, perusahaan kami mati suri. Kami tidak bisa mengikuti program pemerintah untuk menjalankan roda pembangunan karena koleps,” jelas kuasa hukum Direktur PT Ogan Raya, Fuadi Helmi SH dan Luki Muchtar SH kepada awak media, Senin (16/4) siang.
Kendati demikian, pihaknya tetap menghormati dan menghargai keputusan pengadilan.
“Tidak terlepas rasa hormat kami atas keputusan pengadilan, namun hak kami juga mengemukakan pendapat atas apa yang terjadi, padahal tergugat || (Heri Purnama_red) berkerja di Bank Mandiri dan bertindak atas nama Bank Mandiri juga,” ungkapnya.
Sementara saat dikonfirmasi ke pihak Bank Mandiri melalui Legal Manager Bank Mandiri, Ilham menyatakan kesiapan dalam menerima keputusan pengadilan dan proses hukum yang berjalan.
“Ya, kita memang sudah terima keputusan dari pengadilan, yang intinya gugatan dari PT Ogan Raya ditolak dan kita juga hargai proses hukum apabila yang bersangkutan ingin mengupayakan banding,”ungkapnya . (nuy/18)

Your email address will not be published. Required fields are marked *