Rahmad Darmawan (RD)  Pelatih Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan (RD) Pelatih Sriwijaya FC

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Rumor santer kembalinya sang pelatih berdarah dingin yang pernah mengantarkan Laskar Wong Kito “Sriwijaya FC” meraih Treble Winner, Coach Rahmad Darmawan (RD) tampaknya mulai menampakan lampu hijau pekan ini.

Pasalnya beredar sebuah foto kiriman dari seorang nitizen yang dikirimkan melalui akun instagram @seputarsumsel dan @kordanews yang menunjukan pertemuan sang pelatih Rahmad Darmawan (RD) dan manajemen SFC yang disinyalir sedang membahas persiapan serta langkah kepemimpinan sang pelatih dalam menukangi squad Laskar Wong Kito musim depan.

Tidak diketahui kapan waktunya yang pasti dari foto pertemuan Manajer SFC Ucok Hidayat bersama Pelatih RD, yang pasti saat ini sejumlah nitizen dan pencinta Sriwijaya FC ramai memperbicangkan hal ini dan berharap RD dapat segera dipinang kembali ke tanah Sriwijaya

Beragam tanggapan positif juga terlihat di beberapa akun Instagram dan media sosial lainnya yang membahas pelatih SFC musim depan.

Bahkan isu perombakan tim terutama di jajaran pelatih mulai mencuat sepekan terakhir.

Namun keputusan siapa pelatih SFC musim depan secara resmi akan diumumkan pada tanggal 24 November 2017 mendatang. Kita tunggu saja gengks, dan semoga Coach RD dapat kembali membawa kejayaan Sriwijaya FC berjaya di kancah sepakbola tanah air.

Your email address will not be published. Required fields are marked *