Sambut HUT Muba, Pemkab gelar kejuaran Bola Voli

Sambut HUT Muba, Pemkab gelar kejuaran Bola Voli

0

Seputarsumsel.com – Muba,
Menyambut hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-61, berbagai kegiatan dan perlombaan untuk menghibur masyarakat diselenggarakan nih. Udah tahu kan, kalo puncak HUT-nya yakni pada tanggal 28 September 2017 mendatang.

Tak terkecuali Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup lho, yang dibuka langsung oleh Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM di Lapangan Voli Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (19/9).

“Dengan digelarnya pertandingan ini diharapkan dapat menghibur, serta mempererat tali silaturami antara pemerintah dan masyarakat Muba, dalam mendukung program visi Muba Maju Berjaya Tahun 2022,” ucap Rusli.

Rusli juga berpesan, para atlet dapat mengikuti pertandingan secara sportif, dan kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik dan adil. Karena tim juri yang menentukan lancarnya suatu pertandingan.

Dalam laporan Direktur PDAM Tirta, Randik Firdaus L Dien selaku Ketua Pelaksana kegiatan, turnamen tersebut diikuti sebanyak 80 tim, dengan rincian 48 tim putra dan 32 tim putri, dilaksanakan dari tanggal 19-26 September 2017 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu dan Stable Berkuda Sekayu.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Muba, pertandingan bola voli ini sekaligus penyaringan atlet voli untuk persiapkan tim dalam kejuaraan tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” tutupnya.

(Teks dan Foto : RuL/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *