Sarimuda Gelar Silatuhrami dan Zikir Bersama Keluarga Besar KIRAS

Sarimuda Gelar Silatuhrami dan Zikir Bersama Keluarga Besar KIRAS

0

Seputarsumsel.com,Palembang,-
Kerukunan Iwari Rasuan Kota Palembang (KIRAS) mengelar silatuhrahmi dan zikir bersama yang digelar di Gedung Sehati Kelurahan Tangga Takat Plaju Palembang.

Dalam silaturahmi ini turut dihadiri oleh Calon Walikota Palembang dengan Nomor urut 2 Sarimuda yang berpasangan dengan Kgs Abdul Rozak.

Kegiatan silatuhrahmi calon Walikota ini meminta doa dan dukungan melalui dzikir dan pengajian bersama pengajian dan seluruh keluarga besar KIRAS.

“Kegiatan silatuhrahmi ini selain mempererat silatuhrahmi, kami berharap memdapat dukungan dari keluarga besar Iwari Rasuan serta ibu-ibu pengajian Kota Palembang untuk memenagkan di pilkada sebagai Walikota Palemabang mendatang,” ungkap sarimuda saat menyampaikan sambutan pada kegiatan silatuhrahmi.

Calon Walikota Palembang Ir H Sarimuda meminta dukungan untuk memangkan proses pilkada dengan masa priode 2018-2023 mendatang.

Sebagai Mana diketahui Ir H Sarimuda kembali maju sebagai calon walikota masa bakti 2018-2023, oleh karenanya ia berharap mendapat dukungan dari Kerukunan Keluarga Rasuan Kota Palembang untuk memenangkan dirinya sebagai Walikota Palembang mendatang.

Dalam kesempatan tersebut dihadapan ribuan masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Rasuan Kota Palembang Sebreang Ulu, Sarimuda, kamis (15/03/2018) menyampaikan alasan dirinya maju kembali dalam pilkada kota Palembang karena alasan akan meningkatkan kemajuan Palembang yang lebih Gemilang.

“ Kita bersepakat untuk maju, dan memperjuangkan kota Palembang yang semakin maju, gemilang serta bermartabat, metropolitan tanpa meninggalkan nilai agama,” katanya.

Adapun program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Palembang adalah:

1.Akan memajukan ekonomi kerakyatan berupa pemberian bantuan modal usaha kepada UMKM.

2.Membuka lapangan pekerjaan yang seluas luasnya serta akan mendatangkan para investor untuk berinvestasi di Palembang.

3.Meningkatkan mutu infrastruktur semakin mantab.

Selan itu ia juga menyampaikan akan meningkatkan insentif pendapatan terhadap ketua RT dan RW, serta akan mengupayakan memberikan insentif terhadap para guru ngaji.

”Kita Semua berharap masyarakat Kota Palembang semakin cerdas untuk memilih calon pemimpin untuk kemajuan Kota Palembang kedepan , sebab jika salah maka akan sengsara selam 5 tahun,” tutupnya (nuy).

Your email address will not be published. Required fields are marked *