Sejarah baru, Muba tuan rumah tanding tinju tingkat internasional

Sejarah baru, Muba tuan rumah tanding tinju tingkat internasional

0

Seputarsumsel.com-Muba,
Bray, Kabupaten Muba akan membuat sejarah baru di dunia olahraga lho. Wah, ada apaan ya? Ternyata, Kabupaten Muba ditawarin langsung untuk menjadi Tuan Rumah Pertandingan Tinju Tingkat Internasional.

Ini nih resume hasil pertemuan Bupati Muba, Dodi Reza Alex dengan Manajemen Chris John, yang diselengarakan di Business Meeting Room Hotel Mulia Senayan Jakarta, Minggu kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Dodi sangat mengapresiasi atas kesempatan yang ditawarkan, karena menurutnya ini merupakan kesempatan besar bagi Kabupaten Muba, untuk mempopulerkan Muba sebagai Kota Olahraga.

“Pemkab Muba tentunya menyambut baik tawaran ini, karena gak semua daerah berkesempatan menjadi tuan rumah Kejuaraan tinju tingkat Internasional ini, dan kami akan segera mempersiapkan segalanya, terkhusus lokasi arena pertandingan. Perhelatan ini tentunya juga sebagai perayaan untuk menyambut Road To Asean Games 2018 yang akan digelar di Provinsi Sumsel,” tukasnya.

Chris John sebagai Promotor Kejuaraan Tinju juga menjelaskan, kejuaraan tinju ini merupakan kreatifitas anak bangsa, dan tujuannya gak lain adalah untuk mengangkat derajat Olahraga Indonesia ke level dunia. So, dengan penunjukkan ini, Muba juga bakal dikenal hingga ke tingkat internasional dong.

“Dalam penyelenggaraan kejuaraan nantinya, pihak kami akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Muba agar rencana Kejuaraan Tinju Tingkat Internasional bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

(Teks dan Foto : RuL/HMS Doc/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *