Siap-siap, bentar lagi warga Muba udah bisa make Jargas!

Siap-siap, bentar lagi warga Muba udah bisa make Jargas!

0

Seputarsumsel.com – Muba,
Progress pemasangan Jargas bakal diperecapt lho. Paling gak, pada saat perayaan HUT Muba di tanggal 28 September nanti, warga udah bisa nikmatin Jargas. Ini dikatakan Plt Sekretraris Daerah Sekda Muba, Apriyadi.

“Saya menghimbau kepada para kontraktor supaya tanggal 28 nanti atau tepatnya pada perayaan HUT Muba, Jargas tersebut paling tidak sudah bisa di nikmati oleh sebagian warga Kota Sekayu,” ujarnya, saat mengadakan rapat dengan para kontraktor ESDM dan Bappeda Muba di ruang rapat sekda, Senin (11/9).

Selain itu, Sekda menghimbau kepada semua pihak untuk bekerja ektra keras untuk menyelesaikan proyek strategis ini lho. Pemkab Muba bakal mendukung penuh apa yang diperlukan oleh para kontraktor. “Untuk perizinan, harus dipermudah dan dipercepat pengerjaanya supaya gak terhambat,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Edy selaku pihak pelaksana dari Migas mengatakan proyek strategis pemasangan Jargas ini sudah masuk minggu ke-21 atau sudah terlaksana sebanyak 45%.

Edy juga menjelaskan, pada akhir September nanti semua penggalian telah selesai dilaksanakan dan juga pada akhir Desember, Warga Muba khususnya Kota Sekayu sudah bisa menikmati Jargas ini. “Allhamdulilah, warga Muba menyambut baik. Mereka terkejut sekaligus senang dengan proyek pemerintah ini, karena menurut mereka bisa mengurangi beban hidup,” tukasnya.

(Teks dan Foto : RuL/HMS/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *