Seblak Ikan Tenggiri, varian baru bikin lidah greget!

Seblak Ikan Tenggiri, varian baru bikin lidah greget!

Seputarsumsel.com-Palembang, Fooders, kamu pasti tahu kalo kuliner seblak dikenal sebagai salah satu kuliner nusantara yang berasal dari Bandung. Nah, gimana kalo ada seblak versi Palembang? Coba deh Seblak Ikan Tenggiri khas Palembang! Wah.. dari namanya aja kayaknya lidah udah greget pengen nyoba ya! Hihihi… Berbagai macam seblak mulai dari yang...

Read more
Ini dia Pancake durian Medan yang lumer luar biasa

Ini dia Pancake durian Medan yang lumer luar biasa

Seputarsumsel.com-Palembang, Mendekati waktunya berbuka, biasanya kamu hunting kuliner apa guys? Makanan Palembang? Itu pasti lah ya. Tapi nih, cobain dong sensasi lumernya Durian Medan yang dibalut kulit pancake dengan toping keju atau cokelat. Tadaa… ini dia namanya Pancake durian. Pasti udah gak asing lagi kan sama pancake durian ya. Nah,...

Read more
Ketika ragit disiram kuah kari. Ngiler euy!

Ketika ragit disiram kuah kari. Ngiler euy!

Seputarsumsel.com-Palembang, ‘Makan kue bika sambil dijepit, buka puasa enaknya pakai ragit’. Nah, ini bukan asal pantun lho. Nyatanya, kelezatan ragit emang gak perlu diragukan lagi. Gak percaya? Buka puasa sore ntar cobain deh! Buat kamu yang masih bingung dengan jenis makanan ini, kita kasih tau deh. Ragit adalah salah satu...

Read more
Ada burung puyuh kribo di Wanua Sriwijaya

Ada burung puyuh kribo di Wanua Sriwijaya

Seputarsumsel.com – Palembang, Wisata kuliner adalah satu hal yang sangat menarik dan gak akan pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Karena, berbagai jenis kuliner memiliki keunggulan tersendiri untuk dicicipi. Namun saat ini, masyarakat gak lagi hanya melihat dari segi makanan, tetapi juga mulai melihat bagaimana konsep tempat makan yang ditawarkan ya....

Read more
Dari Wagamama Men sampe Mantau Goreng tersedia disini

Dari Wagamama Men sampe Mantau Goreng tersedia disini

Seputarsumsel.com – Palembang, Konsep cafe dewasa ini kian menarik ya. Banyak banget pengusaha kuliner yang berinovasi, membuat pelanggan kulinernya nyaman dengan interior yang beda dari yang lain. Kayak Wagamama Hot Plate & Hot Pot nih, yang menyulap kontainer menjadi dapur cafe kekinian. Aha! Disini, lo bakal terkesima, karena dapur berbentuk...

Read more
Warna warni pempek kreasi berbahan alami di Keraton Kuto Besak Culinary Festival

Warna warni pempek kreasi berbahan alami di Keraton Kuto Besak Culinary Festival

Seputarsumsel.com – Palembang Makan pempek, sambil ngirup cuko, pastinya nendang banget di mulut ya. Makanan khas Palembang ini emang gak diragukan lagi kelezatannya. Gak heran kalo pempek menjadi salah satu makanan terfavorit di nusantara. Dan Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pariwisata Kota Palembang menyuguhkan berbagai kreasi pempek melalui Keraton Kuto...

Read more
Buryam Madura, kudapan malam yang menghangatkan

Buryam Madura, kudapan malam yang menghangatkan

Seputarsumsel.com-Palembang, Ujan, dingin, terus butuh kehangatan? Hmm.. kehangatan yang satu ini halal kok. Hihihi.. Kuliner yang ngenyangin sekaligus ngangetin badan, ya bubur ayam atau yang biasa kita sebut buryam. Uhh.. jangan sembarang nyari buryam, yang uenaknya pol cuma Buryam di Jl. Letnan Kolonel Iskandar, tepat didepan PIM ada gerai yang...

Read more
Gaes, ada mie judes di kedai +62

Gaes, ada mie judes di kedai +62

Seputarsumsel.com-Palembang, Dijudesin pasangan, itu gak enak banget ya. Tapi judes yang satu ini beda lho gaes. Judesnya ngenyangin. Ini judesnya berbentuk mie. Gagal paham? Makanya ke Kedai +62 yuks! Di kedai yang apik ini, lo bisa nemuin menu andalan Mie Judes, yakni mie dengan tingkat pedes yang bisa lo pilih...

Read more
Dapor Qieta, usung menu cheese burger renyah

Dapor Qieta, usung menu cheese burger renyah

Seputarsumsel.com-Palembang, Godaan ngemil di malam hari emang gak bisa ditolak ya. Apalagi kalo nemu lokasi makan yang punya menu suedep. Seperti yang satu ini, ada kedai yang nawarin cemilan enak, tapi harganya murah bingit. Apalagi kalo bukan Dapor Qieta, yang berlokasi di halaman Pasar Gubah, jalan KH. Ahmad Dahlan, Talang...

Read more
Bandrek legendaris, ya Bandrek 555

Bandrek legendaris, ya Bandrek 555

Seputarsumsel.com – Palembang, Bandrek. Ah.. siapa yang gak kenal dengan minuman anget yang satu ini. Dibuat dengan perpaduan jahe dan gula merah, minuman ini emang gak ada matinya. Pulang kerja malem hari, trus di sambut dengan hujan yang turun, itu artinya lo harus segera nyari bandrek. Hehehe.. Jangan asal nyari...

Read more