Teja Wisata fasilitasi Traveler berwisata dengan budget Lowcost

Teja Wisata fasilitasi Traveler berwisata dengan budget Lowcost

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Mau keluar negeri dengan lowcost alias budget murah? Hm.. siapa sih yang gak mau ya kan! Apalagi kalo mau ke negara nya Oppa di Korea, ah.. bukan mimpi! Karena Teja Wisata bakal mewujudkan impian kamu itu. Penasaran?

Adalah Teja Wisata, yang baru aja membuka cabang baru di Kota Palembang. Ini merupakan cabang ketiga lho, setelah Jambi dan Lampung. Lokasi kantornya berada di Jalan Kolonel H Sulaiman Komplek Perumdam Kartika II Blok B8 Km 7 Palembang.

Sang founder, Suteja bilang nih, kalo mau keluar negeri tapi duit gak banyak, ya ke Teja Wisata aja. Ada banyak banget paket-paket menarik yang bisa kamu pilih. Mau ke Korea? Cuma 5,9 jutaan. Mau ke Jepang? Gampang, cuma 9jutaan doang. Harga ini udah termasuk fasilitas bintang lima, full service, penginapan, transport, sampe pemandu wisata profesional.

“Iya, kami ingin jadi fasilitator bagi wisatawan atau traveler yang punya budget terbatas alias lowcost. Makanya, jangan dikira keluar negeri itu mahal ya,” ungkapnya.

Nantinya, akan ada tujuh cabang lagi yang akan dibuka di seluruh Indonesia, termasuk di Pulau Jawa. “Kalo mau ke domestik seperti ke Pulau Dewata Bali, kita juga punya paketnya lho. Dan beli tiga tiket ke Bali, gratis empat. Lumayan banget kan?,” ujarnya.

Bahkan untuk paket domestik saja misalnya ke Pulau Dewata Bali, kami punya program beli 3 paket gratis 4 dengan harga 2,5 juta rupiah per paketnya dan paket ini menjadi unggulan mereka yang paling banyak diminati masyarakat saat ini, kata Teja

Sementara Gama Abdul Hakim, Kepala Cabang Teja Wisata area Palembang juga mastiin, bakal mempromosikan paket wisata mereka ke kampus-kampus. Targetnya, siapa lagi kalo bukan kalangan muda. “Kawula muda harus berani mengenal dunia luar, keindahan alam gak hanya ada di dalam negeri lho. Dan kalo mau, kita juga Bisa DP dulu, dan sisanya dicicil sampe mau berangkat,” paparnya.

Nantinya, Teja Wisata juga bakal mengakomodir tempat-tempat wisata di Sumsel dong ya, seperti Pulau Kemaro sampe Gunung Dempo.

(Teks dan Foto : RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *