Wah, PCX jadi Official Partner Asian Games 2018, lho!

Wah, PCX jadi Official Partner Asian Games 2018, lho!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Mau nge-date bareng pacar, pake motor. Mau seru-seruan bareng temen, ya perginya pake motor juga. Makanya, pilih kendaraan juga jangan asal, dong ya! Nah, ngomongin soal gaya, apalagi buat pecinta skutik premium, kamu harus pilih nih, produk terbaru dari Honda, yakni All New Honda PCX. Wah, apaan tuh?

Itu lho, Motor skutik premium yang diproduksi di pabrik AHM Sunter. Tau gak, PCX mengusung mesin generasi terbaru 150cc lho, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Ngomongin soal tampilan baru, pastinya All New Honda PCX semakin mewah nih, melalui penyematan bodi samping berkontur barunya. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Selain itu, ada juga fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Dan menariknya lagi, skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia! Wow!

Harga? Cuma 29 Jutaan!

Skutik premium All New Honda PCX ini nih, dengan desain sophisticated & luxurious tentunya, memiliki empat pilihan warna lho guys, yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah, kalo ngomongin harga, pastinya sebanding ya, sama PCX yang mewahnya luar biasa ini. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu oleh AHM, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp29.220.000 untuk tipe CBS dan Rp32.220.000 untuk tipe ABS.

Buat kamu yang udah jatuh cinta sama PCX, langsung aja pesen di pameran All New Honda PCX di PTC Mall sampe besok, Minggu (4/3). Hanya tersedia 500 unit lho, sementara 250 unit udah lebih dulu di indent oleh para pecinta skutik premium. Yuk, buruan!

Official Partner Asian Games 2018

Astra Motor Sumsel juga gak setengah-setengah dalam mensukseskan gelaran olahraga internasional Asian Games 2018 di Palembang, lho. Buktinya, sebanyak 50 unit PCX bakal dipinjemin dalam buat official prestige partner untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Betul sekali, kita berpartisipasi dalam mobilitas panitia Asian Games 2018. Rencananya juga akan disediakan jaket dan helm khusus selama perhelatan olahraga akbar tersebut ,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus.(Nrl/18).

Your email address will not be published. Required fields are marked *