Wajah baru Princess Hotel, tunggu tanggal mainnya!

Wajah baru Princess Hotel, tunggu tanggal mainnya!

0

Seputarsumsel.com-Palembang,
Yang namanya udah berpengalaman, pastinya selalu bisa berinovasi mengikuti perkembangan zaman ya. Hal ini pula yang mengilhami manajemen Princess Hotel, untuk berinovasi demi agar bisa masuk dalam persaingan hotel bintang 3 di Kota Palembang.

Ada yang tahu gak, udah berapa lama sih Princess Hotel ini berdiri? Yup, hotel bintang 3 ini udah ada sejak Agustus 1993 silam lho. Artinya, udah 24 tahun hotel ini berdiri, memanjakan pelanggan setia hotel dengan servis dan kenyamanan.

Makanya, di tahun 2017 ini, Princess Hotel mau re-branding nih, mengingat tahun depan kita bakal menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 ya. Selain re-brand, Princess Hotel juga melakukan re-inventing dan re-vive sekaligus, dalam Grand Bari Hospitality Services.

General Manager Princess Hotel , Indra Susanto  Nursewan mengungkapkan, ini dilakukan demi tetap menjaga eksistensi Princess Hotel, ditengah persaingan bisnis hotel yang sangat gencar saat ini. “Jadi Grand Inovation ini meliputi konsultasi, rekrutmen, analisis sistem pembangunan hotel, venue operations, design and build, Pre opening team set up, hingga Go green aplication and conversion,” paparnya kepada Seputarsumsel.com.

Renovasi dari segi fasilitas hingga SDM dilakuin lho, dan renovasi ini sendiri udah berjalan sekitar 85 persen di lantai 4 nih. Yang pasti, inovasi dan perombakan besar-besaran ini bikin Princess Hotel tanbah kece lho. Gak percaya?

“Iya, untuk tipe A, room size nya berkisar 22,7 m2 – 25 m2, ada Celling concealed york air conditioning, TV 32 inc, Rfid onity door, Led lightings, sampe Pantry and living room. Selain itu, untuk design diluar kamar, udah kita ubah all new floor coridors, futuristic designs, lobby level public, Facade, sampe iron frame web dan led lightings. Kami berharap bisa bersaing dengan hotel berbintang yang ada di Kota Palembang,” ujarnya.

Trus, kapan dong kita bisa menikmati wajah baru Princess Hotel ini? “Target kita, di Hari Kemerdekaan 17 Agustus udah bisa dibuka unuk umum, nanti akan kita launching,” ujar Indra.

Guys, dengan konsep hotel bisnis, Princess Hotel emang pas banget buat menyambut perhelatan tingkat nasional maupun internasional yang bakal terus digelar di kota pempek. Disini tersedia 66 kamar, mulai dari tipe Standard hingga Princess Suite, dengan mengedepankan harga kamar yang kompetitif banget, yakni berkisar 300 – 600 ribuan aja per malemnya.

(Teks dan Foto : RuL/17)

Your email address will not be published. Required fields are marked *